Emak-emak Bongkar Pembatas Jalan Tol Indraprabu untuk Putar Balik Diburu Polisi

Emak-emak Bongkar Pembatas Jalan Tol Indraprabu untuk  Putar Balik Diburu Polisi

Foto: Tangkapan layar video emak-emak bongkar pembatas jalan tol Indraprabu--

Emak-emak Bongkar Pembatas Jalan Tol Indraprabu untuk  Putar Balik Diburu Polisi

 

OGAN ILIR oganilir.co - Viral di media sosial tiga emak-emak yang membuka pembatas jalan tol Indralaya - Prabumulih kini sedang dicari polisi.

Polisi telah memastikan kejadian itu terjadi ruas tol Indraprabu tepatnya di KM 26.

"Dari penyelidikan sementara kejadian itu di tol Indraprabu KM 26," kata Kanit PJR Ditlantas Polda Sumsel ruas Tol Indraprabu, Ipda Adi Malau.

Ia menuturkan, kejadian itu berada 9 KM dari simpang gerbang Tol Indralaya di Ogan Ilir (OI), Kamis 7 September 2023 kemarin.

BACA JUGA:Viral di Tiktok Rangka eSAF Motor Honda yang Mudah Patah, Kemenhub Akan Panggil Pihak Astra

Diduga mobil Fortuner hitam yang kendari emak-emak itu melaju dari arah Palembang hendak keluar di gerbang tol Indralaya, namun sudah terlewat sehingga memutuskan nekat putar balik.

"Dugaan sementara mobil Fortuner hitam itu hendak keluar di gerbang tol Indralaya, namun sudah terlewat, sehingga nekat membuka pembatas jalan untuk putar balik," ungkapnya.

Polisi dan pihak HK cukup kesulitan mencari pelat nomor mobil itu karena di TKP saat ini belum ada kamera CCTV. Oleh karena itu, pengecekan dilakukan dengan memeriksa rekaman yang ada di gerbang tol, sepanjang dari Indralaya ke Palembang.

"Cukup Kesulitan mencari pelat nomornya karena di tkp tidak ada CCTV, maka kami memutuskan untuk memeriksa rekaman di gerbang tol," ucapnya.

BACA JUGA:Mobil Dinas yang Viral Terobos Jalan Dicor Milik Kadispora Lubuklinggau

Polisi pastikan tengah memburu mobil Toyota Fortuner hitam serta tiga emak-emak itu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya karena telah melanggar atur lalu lintas di jalan tol.

"Akan kita proses dan diberikan efek jerah terhadap pengemudi dan penumpang mobil itu. Penyelidikan saat ini masih terus berlangsung," pungkasnya.

Sumber: