China Open 2023, Indonesia Bertumpu Pada Jonatan Christie

China Open 2023, Indonesia Bertumpu Pada Jonatan Christie

Jonatan Christie. --

China Open 2023, Indonesia Bertumpu Pada Jonatan Christie

CHANGZHOU, oganilir.co - Turnamen BWF China Open 2023 hari ini 9 September 2023 memasuki babak semifinal. Jonatan Chriistie menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa di babak empat  besar turnamen Super1000 itu.

 

Di semifinal, Jojo, -panggilan Jonatan Christie- sudah ditunggu raksasa bulutangkis dunia Viktor Axelsen yang di babak perempat final mengalahkan tunggal putra Singapura Loh Kean Yew 21-17, 23-21. Sedangkan Jojo di perempat final mengalahkan rekan satu negara Shesar Hiren Rhustavito.

 

Laga akan digelar di Olympic Sports Centre Gymnasium, Changzhou pukul 09.00 WIB. Duel Jonatan Christie vs Viktor Axelsen dijadwalkan berlangsung pada partai ketujuh. 

 

Siapa pun pemenang di laga ini akan menghadapi wakil tuan rumah. Pasalnya, duel sesama wakil China tersaji di semifinal antara Shi Yuqi vs Lu Guangzu. Di sektor lain, laga-laga panas juga tersaji. Dua Juara Dunia akan saling sikut di nomor ganda putra.

BACA JUGA:Laga Dramatis, Shesar Hiren Rhustavito Gagalkan Pebulutangkis Malaysia di 16 Besar China Open 2023

 

Aaron Chia/Soh Wooi Yik selaku Juara Dunia 2022 akan menantang Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan) yang berstatus Juara Dunia 2023. (bwf)

 

Jadwal Semifinal China Open 2023

XD - Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (Korea Selatan/5) vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia)

Sumber: