Makan Gratis, RMPN Sasar Kawasan Bukit Sangkal Palembang

Makan Gratis, RMPN Sasar Kawasan Bukit Sangkal Palembang

Warga kawasan Bukit Sangkal mendapatkan makan gratis, Sabtu 9 September 2023. --

Makan Gratis, RMPN Sasar Kawasan Bukit Sangkal Palembang

PALEMBANG, oganilir.co - Relawan Muda Peduli Nusantara (RMPN) menggelar kegiatan rutin mingguan memberikan makan gratis kepada masyarakat. Kali ini relawan membagikan nasi di seputaran jalan kawasan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, depan Musala Fathul Huda, Sabtu 9 September 2023.

 

Johannes Firano SH, ketua Yayasan Muda Bersedekah Peduli Nusantara mengatakan bahwa makan gratis hari ini merupakan kerja sama ppihaknya dengan Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Palembang Zulfikar Muharrami. Masyarakat yang akan makan nasi, langsung mengambilnya di mobil makan yang standby.

 

"Kita menyediakan nasi prasmanan, ambil sendiri," kata Johane Firano.

 

Selain kerja sama dengan Ketua KORMI Palembang, lanjut Zulfikar, pemberian makan gratis ini juga berkat sumbangan donatur yang  tidak mengikat. 

BACA JUGA:Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Penderita Asam Urat

 

"Kami hanya mengelola serta menyalurkan karena inipun didapat serta terlaksana terkumpul dari para donatur dan donasi terkumpul kepada pihak kam. Kamii hanya menyalurkan saja," ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami menyatakan bahwa program makan gratis RMPN berada di seputaran lingkungan tempatnya. "Ya rasa kepedulian antarsesama," imbuhnya.

 

Sumber: