Porprov Sumsel di Lahat, KONI Palembang Berangkat Full Team

Porprov Sumsel di Lahat, KONI Palembang Berangkat Full Team

Rapat pengurus KONI Palembang, Sabtu 9 September 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Porprov Sumsel di Lahat, KONI Palembang Berangkat Full Team 

PALEMBANG, oganilir.co - Sepekan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel di Kabupaten Lahat 2023, KONI Palembang merapatkan barisan dengan menggelar rapat. Rapat digelar di kantor KONI Palembang Jl Mayor Santoso, Sabtu 9 September 2023 pukul 14.30 WIB.

 

Rapat dipimpin langsung Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin. Dia didampingi Sekretaris Umum Rubi Indiarta, Wakil Ketua Bidang VIII Jafrial SH, dan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Drs Kms Syafaruddin MPd.

 

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengatakan bahwa pada Porprov Sumsel di Lahat yang akan digelar pada 17-24 September mendatang, seluruh pengurus KONI akan diberangkatkan full team. Tujuannya untuk mendampingi dan melayani kebutuhan atlet selama bertanding.

 

"Pengurus KONI yang bisa berangkat harap menghubungi koordinator dan yang tidak bisa berangkat juga harus menghubungi koordinator," kata Anton Nurdin.

BACA JUGA:Tatap Porprov Sumsel 2023, KONI Palembang Gelar Apel Siaga

 

Dia menegaskan bahwa tugas utama pengurus KONI dalam Porprov melayani kebutuhan atlet. Mulai dari konsumsi, medis, hingga kebutuhan lainnya. Jangan sampai ada atlet yang terlantar karena konsumsi telat datang.

 

"Kalau mau atlet menang, senangkan hati atlet," imbuhnya.

 

Sumber: