8 Smartphone Terbaru Dirilis September 2023, Anda Pilih Sendiri

8 Smartphone Terbaru Dirilis September 2023, Anda Pilih Sendiri

Redmi Pad SE Xiaomi.--

Nubia Neo 5G ini mengusung layar IPS 6,6 inci dengan resolusi fhd plus dan Refresh rate sebesar 120hz ini akan memberikan pengalaman visual yang cukup memuaskan.

BACA JUGA:Expo Pertanian, Awarding Desa dan Cerdas Cermat GSMP di OPI Mal, Gelaran Koran Sumeks dan Pemprov Sumsel

 

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor unisoft t820 dengan teknologi 6 nanometer dengan RAM 8/256 GB ponsel juga dilengkapi dengan kamera utama 50 MP kamera depan 8 MP cukup untuk selfie dan video call ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 4500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 22,5 watt.

 

7. Oppo A38

Oppo A38 hadir dengan layar berukuran 6,56 inci dengan tipe HD plus IPS LCD yang sudah mendukung refresh 90hz selayaknya ponsel kelas menengah.

 

Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 750 unit dan dilindungi oleh Panda glass yang menawarkan durabilitas lebih di sektor performa Oppo a38 dibekali dengan chipset MediaTek helio g85 dengan fabrikasi 12 nanometer yang sudah cukup powerful untuk kebutuhan gaming dan multitasking.

 

Oppo A38 menyediakan opsi RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB tidak hanya itu fitur virtual RAM 4 GB juga disematkan memberikan ruang lebih bagi aplikasi yang berjalan di latar belakang.

BACA JUGA:Cerdaskan Anak Bangsa, Polsek Kayuagung Berikan Bantuan Buku ke Ponpes

 

Untuk kamera belakang Oppo a38 mengandalkan sensor 50 megapixel ada juga kamera Def sensor 2 megapixel untuk membantu efek di bagian depan kita akan menemukan kamera selfie dengan Resolusi 5 MP.

 

Sumber: