Ini 8 Smartphone Akan Rilis 2023

Ini 8 Smartphone Akan Rilis 2023

Ilustrasi.--

Ini 8 Smartphone Akan Rilis 2023

oganilir.co - Sama seperti kendaraan, produsen gadget setiap tahun akan merilis keluarn barunya. Tentunya, gadget yang dikeluarkan akan semakin canggih dengan inovasi dan fitur-fitur baru. 

 

Setiap tahun, dunia gawai selalu dikejutkan dengan inovasi-inovasi dari para pengembang dan vendor perangkat elektronik serta komunikasi, terutama smartphone, dengan diluncurkannya produk-produk terbaru yang tentunya semakin meningkat secara kualitas dan teknologi.

 

Beberapa produsen gadget ternama seperti Samsung, Xiaomi dan Huawei, Google Pixel, Apple, hingga OnePlus akan mengeluarkan varian barunya untuk memenuhi kebutuhan penggemar smartphone.

 

Berikut daftar lengkap hp yang akan rilis di tahun 2023:

BACA JUGA:Anak Bermain Gadget, ini Kata Psikolog

 

1. ASUS Zenfone 10

ASUS Zenfone 10 adalah hp dengan desain yang berbeda dari kebanyakan hp yang rilis dalam beberapa tahun belakangan ini, karena bentuknya yang kecil, dengan layar berukuran 5.9 inci.

 

Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh layar dari hp ASUS terbaru ini di antaranya adalah dukungan refresh rate 144 Hz. Dengan layar jenis AMOLED, spek tersebut tentunya akan semakin mengoptimalkan respon dan tampilan visualnya.

Sumber: