Banyak Dokter-Mahasiswa FK Unsri Hobi Tenis Meja

Banyak Dokter-Mahasiswa FK Unsri Hobi Tenis Meja

Alumni dan mahasiswa FK Unsri yang mengikuti turnamen tenis meja Dies Natalis ke-61 di Pitstop Table Tennis Center, Sabtu 16 September 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Banyak Dokter-Mahasiswa FK Unsri Hobi Tenis Meja

PALEMBANG, oganilir.co - Salah satu turnamen olahraga dari rangkaian kegiatan Dies Natalis Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (FK Unsri) ke-61 adalah menggelar kejuaraan tenis meja

 

Turnamen tenis meja antaralumni dan antarmahasiswa FK Unsri itu digelar di Pitstop Table Tennis Center, Sabtu 16  September 2023 pukul 07.00 WIB. 

 

Tidak tanggung-tanggung, turnamen tenis meja antaralumni atau dokter FK Unsri itu mempertandingkan empat nomor. Yakni tunggal putra (32 peserta), ganda putra (16 peserta), tunggal putri (16 peserta), dan ganda putri (lima pasangan). Sedangkan antarmahasiswa FK Unsri mempertandingkan 16 peserta (tunggal putri) dan ganda putri (8 pasangan).

BACA JUGA:FK Unsri Hasilkan 5.000 Alumni, Terbanyak di Malaysia

 

Turnamen dibuka oleh Wakil Dekan I FK Unsri Prof Dr dr Irfanuddin SPKO MPd Ked.

 

Pitstop Table Tennis Center yang bisa menampung delapan meja pingpong harus dibagi dua. Yakni 4 meja untuk antaralumni atau dokter dan empat meja untuk mahasiswa FK Unsri.

 

Di kalangan alumni FK Unsri, peserta turnamen diikuti mulai dari dokter umum hingga dokter spesialis. Seperti Penyakit Dalam, Kandungan, THT, Anak, Bedah, dan dokter spesialis lainnya. Bahkan dokter residen pun tak mau ketinggalan. 

 

Sumber: