Banyak Dokter-Mahasiswa FK Unsri Hobi Tenis Meja

Banyak Dokter-Mahasiswa FK Unsri Hobi Tenis Meja

Alumni dan mahasiswa FK Unsri yang mengikuti turnamen tenis meja Dies Natalis ke-61 di Pitstop Table Tennis Center, Sabtu 16 September 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Ada beberapa nama dokter yang familiar di Palembang yang ikut turnamen tenis meja. Seperti dr KM Yusuf SPOG, dr Firmansyah Basir SPOG, Subsp Obginsos MARS, dr Hasnawi SpTHT, dr Rudy Ridwan, dan dokter lainnya.

BACA JUGA:62 Dokter Petenis Meja FK Unsri Ikuti Turnamen Dies Natalis

 

Sedangkan antarmahasiswa, turnamen tenis meja diikuti mahasiswa dari beberapa angkatan. Seperti angkatan 2020, 2021, dan 2022.

 

dr Firmansyah Basir SPOG Subsp Obginsos MARS, ketua panitia turnamen mengaku senang tenis meja sejak kecil. Karena olahraga ini santai dan tidak rawan cedera. Berbeda dengan tenis lapangan atau bulutangkis, pemain jika kurang hati-hati rawan cedera.

 

"Tenis meja ini tidak perlu lapangan besar, cukup dalam ruangan 4x4 meter sudah bisa bermain dan langsung dapat keringat," kata Firman, -panggilan Firmansyah Basir-.

BACA JUGA:Unsri Kukuhkan 24 Guru Besar, Jumlah Terbanyak Sepanjang Sejarah, World Class University akan Segera Terwujud

 

Sementara itu, halaman parkir Pitstop Table Tennis Center dipenuhi kendaraan roda empat. Jika dihitung jumlahnya mencapai 50 kendaraan roda empat. Bahkan parkir sampai memenuhi Jl Purwosari 5 yang merupakan jalan menuju Pitstop Table Tennis Center.  

 

 

 

 

Sumber: