HK Klaim Adanya Jalan Tol Hidupkan UMKM

HK Klaim Adanya Jalan Tol Hidupkan UMKM

Rest Area Tumbuh Perekomian Baru --

Bambang, selaku pelaku UMKM yang sebelumnya mencoba peruntungan usaha di jalan lintas timur yang berlokasi di Simpang Pematang Kabupaten Mesuji juga merasakan dampak positif setelah berpindah ke Rest Area KM 234 Tol Terpeka.

“Hutama Karya memberi solusi kepada kami pemilik rumah makan yang terdampak tol untuk mengisi rest area jalan tol sehingga usaha kami dapat terus berlanjut dan sampai saat ini memberikan keuntungan yang cukup,” ujar Bambang.

BACA JUGA:Emak-emak Bongkar Pembatas Jalan Tol Indraprabu untuk Putar Balik Diburu Polisi

Sementara itu, Perantau asal Jakarta, Maulidina yang berkampung halaman di Palembang juga merasakan langsung dampak positif dari adanya JTTS ini.

“Dulu kalau mau ke Palembang bisa sampe 10 jam, belum lagi berhenti dulu karena capek juga kan nyetir jauh, baru nyetir bentar keluar dari pelabuhan Bakauheni aja udah capek banget, belum lagi melewatin jalan-jalan yang berkelok, sekarang alhamdulillah sejak ada JTTS perjalanan ke Palembang cuman sekitar 4-5 jam aja udah sampai, kalo mau istirahat juga enak rest area nya fasilitasnya terbilang lengkap sih, sembari makan dulu terus isi bensin, terus suasananya juga jadi berasa banget mudiknya,” ujar Maulidina.(Sid/Ril)

Sumber: