Samsung Luncurkan 2 Varian Baru Smartwatch, Simak Spesifikasinya

Samsung Luncurkan 2 Varian Baru Smartwatch, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy Watch 6.--

 

Galaxy Watch 6 Classic datang dengan dua model ukuran, yakni diameter 43 mm dan 47 mm. Model 43 mm memiliki ukuran layar 33,3 mm dan bobot 52 gram. Sementara itu, model 47 mm dibekali layar 37,3 mm dengan berat 59 gram. Di bagian belakang, ada informasi detail lainnya mengenai perangkat ini seperti negara asal pembuat, siapa yang mengimpor, beberapa fitur yang dibawa, dan dimensi perangkat ini.

 

Klasik yang Dirindukan

BACA JUGA:Kasus Jam Tangan Asisten Pelatih Timnas Thailand Hilang, Haris: Belum Tentu Hilang di Hotel

 

Seperti namanya, Galaxy Watch 6 Classic datang dengan desain yang benar-benar klasik. Disebut begitu karena smartwatch ini kembali menggunakan bingkai/bezel crown di sekeliling layar yang bisa diputar-putar. Desain seperti ini sebetulnya sudah lama dirindukan oleh para pengguna wearable Samsung khususnya smartwatch sejak dihilangkan kala penamaannya diganti jadi Galaxy Watch dari sebelumnya Galaxy Gear.

 

Samsung Galaxy Watch 6 Classic mengusung bahan stainless steel yang berbeda dengan versi reguler. Pada model Classic ini, kesan gagahnya dapet banget, lebih taft, laki banget.

 

Lebih dari itu, fitur model Classic masih sama dengan versi reguler, misalnya baterai, teknologi fast charging, dan fitur ketahanan. Kemudian, baik Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic keduanya sama-sama fokus pada fitur kesehatan bagi pengguna, terutama pada kualitas tidur.

BACA JUGA:Memalukan, Jam Tangan Mewah Asisten Pelatih Timnas Thailand Hilang di Hotel Palembang

 

Kedua arloji pintar ini dibekali fitur unggulan bernama Sleep Management. Dengan fitur ini, smartwatch bisa mendeteksi kualitas tidur pengguna, disertai dengan laporan yang mendalam. Kualitas tidur yang diperhatikan adalah light sleep, deep sleep, hingga Rapid Eye Movement (REM).

Sumber: