Anda Penggemar Tablet? Redmi Pad SE Jadi Pilihan, ini Spesifikasinya

Anda Penggemar Tablet? Redmi Pad SE Jadi Pilihan, ini Spesifikasinya

Redmi Pad SE Xiaomi.--

Anda Penggemar Tablet? Redmi Pad SE Jadi Pilihan, ini Spesifikasinya 

oganilir.co - Redmi Pad SE yang merupakan produk teranyar perusahaan smartphone asal China, Xiaomi sudah diluncurkan. Menariknya, Xiaomi menjual Redmi Pad SE dengan harga sangat terjangkau dibanding dengan tablet sejenis yang harganya mahal. 

 

Redmi Pad SE dilengkapi dengan fitur mewah dan memiliki fasilitas lainnya yang bisa menyaingi tablet tidak ramah di kantong. 

 

Xiaomi memasang banderol Redmi Pad SE hanya Rp1.999.999. Tentu saja harga ini akan menggiurkan bagi anak muda atau orang tua pecinta tablet. Performanya tidak usah diragukan, dijamin kesengsem dengan tablet produk Negeri Panda ini.

 

Redmi Pad SE ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang biasanya ditemukan pada produk HP dengan kelas harga sekitar Rp3 jutaan.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pada 21 September 2023, Anda Harus Tahu Spesifikasinya

 

Redmi Pad SE bisa menjadi teman Anda dalam mendukung kerja sehari-hari. 

 

RAM yang terdapat pada tablet ini memberikan pilihan yang cukup variatif. Yakni opsi 4GB, 6GB, dan 8GB, serta memori internal sebesar 128GB. Slot microSD yang tersedia juga memungkinkan Anda untuk menambahkan hingga 1TB penyimpanan tambahan, memenuhi kebutuhan Anda dalam hal media dan aplikasi.

 

Sumber: