Vivo Y35 Turun Harga, Cek Varian Lainnya

Vivo Y35 Turun Harga, Cek Varian Lainnya

Vivo Y35.--

 

"Teknologi Dynamic Glass Design pertama kali dibawa oleh Vivo ke perangkat Y-series. Saat digenggam, Vivo Y36 series akan serupa seperti desain ponsel flagship," ujar Gilang dalam sebuah acara peluncuran di Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis 25 Mei 2023.

 

Teknologi tersebut memadukan antara material kaca dan teknik Golden Ripple Process yang terinspirasi dari keindahan alam. Gabungan teknologi tersebut membuat tampilan akhirnya memiliki permukaan yang halus, tahan cipratan air dan debu, serta goresan.

 

Vivo Y36 series juga mengadopsi layar datar (flat) 2,5D Flat Frame yang diklaim membuat pengguna tetap nyaman menggenggam perangkat.

 

Gilang menyebut bahwa keunggulan lain Vivo Y36 ada di baterai perangkat, yakni 5.000mAh. Baterai tersebut diklaim dapat bertahan selama dua hari, dipakai bermain game, dan menonton video.

BACA JUGA:Tren Jam Tangan Klasik di Tahun 2022 Tampaknya akan Kembali Menginspirasi Tren Jam Tangan di Tahun Baru 2023

 

Selain mengunggulkan desain dan baterai, Vivo Y36 juga hadir dengan storage yang lebih besar dibanding pendahulunya. Penerus Vivo Y35 ini dilengkapi kapasitas penyimpanan sebesar 256 GB, sedangkan pendahulunya hanya menawarkan storage yang mentok 128 GB.

 

Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G memiliki desain dan spesifikasi yang serupa. Perbedaan keduanya terletak pada opsi jaringan konektivitasnya, chipset, dan varian warna yang ditawarkan.

 

Untuk lebih lengkapnya, berikut rincian spesifikasi dan harga Vivo Y36 series di Indonesia.

Sumber: