Vivo Y35 Turun Harga, Cek Varian Lainnya

Vivo Y35 Turun Harga, Cek Varian Lainnya

Vivo Y35.--

Kedua smartphone itu mengunggulkan aspek fotografi.

 

Vivo V27 series bakal dibekali fitur Aura Light Potrait yang mengombinasikan sensor Sony IMX7DDV, Aura Light, dan Portrait Mode untuk memberikan pengalaman memotret dan merekam video yang lebih meningkat.

 

Vivo V27 5G memiliki kamera depan (selfie) 50 MP yang disertai fitur autofokus (AF). Konfigurasi kamera belakangnya masih belum diketahui, tetapi kamera perangkat dilaporkan mendukung fitur Super Night Video untuk mendukung perekaman gambar di malam hari atau lingkungan minim cahaya.

 

Vivo V27 series dirancang menggunakan teknologi Fluorite AG Glass, di mana ketika cangkang terkena pantulan sinar, muncul gradasi warna lain. Punggung ponsel juga diklaim dapat bebas dari noda sidik jari.

 

Soal hardware, Vivo belum mengonfirmasi chipset apa yang bakal ditanamkan di Vivo V27 series. Akan tetapi, chipset tersebut bakal dipadu dengan RAM 12 GB. Perluasan RAM bisa dilakukan dengan fitur Virtual RAM seluas 8 GB. Jadi, RAM bisa diperluas hingga 20 GB.

BACA JUGA:BRAVO! Pencuri 35 Unit Samsung Galaxy Tab A7 Milik SMK Negeri 1 Muara Kuang Diringkus, Pelakunya Ternyata...

 

Di sektor daya, baterai yang dimiliki berkapasitas 4.600 mAH dengan pengisian daya cepat (fast charging) FlashCharge 66 watt. Perusahaan mengkelaim pengisian daya dapat terisi setengah (0-50 persen) selama 19 menit.

 

Belum diketahui apakah kedua model akan dibekali kapasitas baterai dan dukungan fast charging yang sama atau tidak.

 

Sumber: