Vivo Y35 Turun Harga, Cek Varian Lainnya

Vivo Y35 Turun Harga, Cek Varian Lainnya

Vivo Y35.--

 

Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya mengatakan bahwa teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control di ponsel ini bisa menghasilkan kualitas foto layaknya hasil pemotretan studio foto profesional.

 

Teknologi ini bekerja mengendalikan pencahayaan objek foto secara cerdas, sehingga saat dipakai memotret pada area dengan pencahayaan yang kompleks misalnya dengan banyak pendaran warna lampu LED seperti di kafe, tidak lagi menjadi masalah jika memakai ponsel ini.

BACA JUGA:Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi 14 Ikuti Jejak Apple Gunakan Rangka Titanium

 

Teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, juga diklaim bisa secara presisi mengkombinasikan unsur cahaya dan bayangan didukung sudut iluminasi 360 derajat, agar menghasilkan pencahayaan yang merata di semua sudut yang mencakup daerah pencahayaan yang 9 kali lebih besar dari lampu flash biasa.

 

Dibanding V27, pada V29 bidang Aura Light Portrait ini disebutkan 20 persen berdiameter lebih besar, dan 36 persen lebih terang.

 

Bagaimana dengan kamera depan? Kamera depan agar menghasilkan resolusi paling tinggi di kelasnya, disematkan kamera 50MP AF Group Photo sehingga mudah dipakai untuk foto welfie grup dengan sudut lebih lebar.

 

V29 juga dibekali fitur Super Night Video untuk merekam video pada kualitas yang jernih dan cerah pada kondisi pencahayaan yang redup maupun gelap.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Redmi Pad SE, Anda Wajib Tahu Kelebihan-Kekurangannya

 

Sumber: