Wajib Tahu, Spesifikasi iPhone 15 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max

Wajib Tahu, Spesifikasi iPhone 15 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max

iPhone 15 Pro Max.--

Banyak para Apple Fans memilih smartphone ini karena kualitas kameranya yang unggul. Kedua HP ini mengadopsi tiga kamera belakang. iPhone 14 Pro Max dengan kamera utama 48 MP f/1.78. Pada lensa kedua atau kamera Ultrawide 12MP f/2.2 dan PoV 120°. Untuk lensa ketiga merupakan kamera Telefoto 12MP 3x f/2.8. Lalu, kamera depannya 12MP.

 

Tiga kamera belakang iPhone 15 Pro Max memiliki resolusi 48MP kamera utama f/1.78 dan pergeseran sensor menggunakan generasi kedua. Kamera ultrawide beresolusi 12MP f/2.2 dan PoV 120°. Perbedaannya di sini adalah terletak pada kamera Telefoto beresolusi 12MP berdesain tetraprisma. Dimana ini memungkinkan zoom optik hingga 5x lengkap dengan stabilisasi gambar optik serta fokus secara otomatis.

 

Stabiliasi gambar optik inilah yang memungkinkan pembesaran digital sampai 25x dan tidak dimiliki iPhone 14 Pro Max maupun iPhone 15 diluar seri Pro. Fokus pada subjek juga ditingkatkan. Di samping itu juga ada sensor LiDAR untuk pengambilan gambar malam hari. Sementara di sektor perekaman video, iPhone 5 Pro Max menawarkan banyak pilihan kepada videografer. Salah satunya adalah dukungan video ProRes sampai 4K 60fps maupun dukungan untuk perekaman eksternal.

 

4. Ketahanan Baterai

BACA JUGA:Jelang Imlek Ada Promo Angpao DANA Gratis Buat Kamu, Bisa Ditukar Iphone Sampai Emas

 

Mengutip dari website Apple, ketahanan dan masa pakai antara iPhone 15 Pro Max vs iPhone 14 Pro Max tidak memiliki perbedaan signifikan. Keduanya pun mampu untuk melakukan pemutaran video hingga 29 jam. Itu untuk rekaman yang disimpan lokal di smartphone. Sedangkan untuk streaming, diklaim mampu hingga 25 jam.

 

Hal yang sama juga dapat dilihat untuk pemutaran audio. Baik pada seri 14 maupun 15 mampu hingga penggunaan 95 jam. Baterai ini menggunakan tipe lithium-ion. Pengisian dayanya bisa menggunakan kabel maupun nirkabel dengan menggunakan MagSafe maupun Qi.

 

Hanya saja, untuk pengisian nirkabel cenderung lebih lambat jika dibandingkan menggunakan kabel. Di sisi lain, pengisian dengan kabel juga menawarkan fast charging yang mampu hingga 50 persen selama 35 menit dengan adapter 20W dan di atasnya.

 

Sumber: