Bupati Panca Hadiri Rakor Forkopimda Sumsel

Bupati Panca Hadiri Rakor Forkopimda Sumsel

Bupati Panca menghadiri Rakor Forkopimda Sumsel --

Bupati Panca Hadiri Rakor Forkopimda Sumsel

OGANILIR.CO- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor)  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumsel Tahun 2023

Rakor yang berlangsung di Ballroom Hotel Wyndham Palembang terakit  Teknis pelaksanaan dan potensi masalah pada pemilu 2024.

Acara Rakor dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru,.

BACA JUGA:Bagian Hukum, Pol PP Ogan Ilir, Goes To School SMAN 1 Indralaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, dengan adanya Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah diharapkan dapat menyatukan frekuensi terkait kendala-kendala yang ada di daerah khususnya Pemilu mendatang.

Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir siap bersinergi dengan Forkopimda Ogan Ilir untuk mengikuti intruksi dari Gubernur Sumsel Bapak H. Herman Deru terkait Keamanan dan ketertiban Pemilu yang akan datang khususnya di Daerah Ogan Ilir.

Sementara Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru mengatakan, Kepala Daerah harus paham terhadap update peraturan-peraturan terkait pemilu, atau informasikan regulasi tersebut melalui billboard atau videotrone yang ada sehingga peserta pemilu dapat mengerti dan menaati peraturan-peraturan yang ada.

BACA JUGA:Pengurus KONI Ogan Ilir Korban Laka Dijemput Kadisdikbud, Batal ke Lahat

Acara ini dihadiri langsung oleh Pimpinan Instansi Vertikal Provinsi  Sumsel, Bupati/Wali Kota Se Provinsi Sumsel, Forkopimda Se Provinsi  Sumsel, Ketua KPU dan Bawaslu Se Provinsi  Sumsel. (Sid)

Sumber: