Indonesia U-17 Atasi Palestina 2-0, Songsong Laga Puncak Kontra Malaysia, Pasti Seru!

Indonesia U-17 Atasi Palestina 2-0, Songsong Laga Puncak Kontra Malaysia, Pasti Seru!

Indonesia U-17 atasi Palestina 2-0 songsong laga puncak kontra Malaysia pasti seru di Stadion Pakansari Bogor, Jumat, 7 Oktober 2022. foto: @pssi/oganilir.co.--

BOGOR, OGANILIR.CO - Tendangan Habil Abdillah sukses menambah keunggulan Timnas Indonesia U-17 atas Palestina U-17. Gol ini spektakuler karena diambil dari jarak yang cukup jauh. 

Bola lambung nyelonong masuk ke sisi kiri gawang tak mampu dijangkau kiper Palestina.

Timnas Indonesia U-17 kontra Palestina U-17 skor 2-0 pada menit ke-50 di pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.  Gol Habil ini menjadi gol satu-satunya pada laga ini. Dan Timnas Indonesia U-17 sukses menang atas Palestina.

Sementara itu laga Malaysia vs UEA dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Jumat, 7 Oktober sore WIB, sudah diketahui. Timnas Malaysia U-17 berhasil menang dramatis 3-2. Kemenangan Malaysia ini tentu saja makin memanaskan pertemuan Timnas Indonesia dengan Malaysia yang sama-sama berpeluang lolos ke Piala Asia U-17 2023.  

BACA JUGA:Rumah Mewah Rizky BIllar dan Lesti Kejora Hanya Ngontrak, Sebegini Harga Sewanya

Lanjut ke laga di babak kedua: Usai gol kedua Timnas Indonesia U-17, tak lama Palestina mendapat peluang untuk cetak gol setelah satu pemainnya dilanggar di kotak penalti, namun tendangan penalti membentur mistar gawang dan gagal menjadi gol.

Di babak pertama, Indonesia lebih dulu unggul 1-0 lewat gol bunuh diri bek Palestina Ibrahim Alfuqaha pada menit kesembilan usai salah mengantisipasi umpan crossing dari bek sayap Indonesia Habil Abdillah Yafi.

Gol tersebut tercipta usai Habil Abdillah Yafi melepaskan umpan crossing dari sisi kiri ke kotak penalti Palestina dan bola mengarah ke bek Palestina Ibrahim Alfuqaha.

Sayang Ibrahim salah melakukan antisipasi lantaran sapuannya masuk ke gawang sendiri setelah melewati kepala kiper Palestina Mohamed Abushaqra.

BACA JUGA:Update: Tiga Tewas Tertimpa Tembok MTSn 19, Kapolres: Belum Ada Laporan Orang yang Hilang

Timnas Indonesia U-17 sementara ini unggul 2-0 atas Palestina pada pertandingan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Jumat, 7 Oktober 2022 malam.

Tim Garuda Nusantara kini dalam kepercayaan diri tinggi usai mengoleksi enam poin.

Indonesia berhasil melahap dua pertandingan awal yang telah dilakoni dengan kemenangan. Pada laga tersebut Arkhan Kaka dan kawan-kawan sukses mengalahkan Guam 14-0 dan UEA dengan skor 3-2.

Sementara Palestina kini berada di posisi juru kunci klasemen Grup B usai kalah di dua laga yang telah dilakoni.

Sumber: pojoksatu