Catat, Penutupan Pendaftaran PPPK Guru Kebutuhan Khusus Berubah

Catat, Penutupan Pendaftaran PPPK Guru Kebutuhan Khusus Berubah

Ilustrasi.--

Catat, Penutupan Pendaftaran PPPK Guru Kebutuhan Khusus Berubah 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) membuka pendafaran terhadap calon pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Lamaran calon PPPK tersebut akan ditutup pada Selasa 3 Oktober 2023.

 

Jadwal penutupan pendaaftaran itu khusus pendaftar PPPK guru untuk formasi kebutuhan khusus. Padahal, sebelumnya untuk pendaftaran PPPK di Kabupaten OKI ditutup hingga Senin 9 Oktober mendatang. 

 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini SKM melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi, Imron mengatakan bahwa pendaftaran bagi pelamar PPPK ini telah dibuka sejak Rabu 20 September 2023. Pedaftaran PPPK untuk Kabupaten OKI bukan hanya guru saja, tetapi juga formasi tenaga kesehatan dan tenaga teknis. 

 

"Kemarin pihak kita mendapatkan informasi dari BKN melalui suratnya, yakni bahwa adanya perubahan batas waktu pendaftaran untuk peserta PPPK guru formasi kebutuhan khusus," kata Imron, Sabtu 30 September 2023.

BACA JUGA:6 Hari Dibuka, Jumlah Pelamar PPPK di OKU Timur Mencapai 2.996 Peserta

 

Pendaftaran calon berkebutuhan khusus, sambung Imron, ditutup hingga Selasa 3 Oktober. Tetapi untuk pendaftaran bagi pelamar kebutuhan umum dibuka mulai 4-9 Oktober mendatang. 

 

"Perubahan batas waktu pendaftaran ini tertuang dalam Surat BKN 9167/B-KS.04.01/SD/E/2023," ujarnya.

 

Sumber: