Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang, 6 Mobil Terlibat

Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang, 6 Mobil Terlibat

Beberapa mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo, Sabtu 30 September 2023. foto: antara--

Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang, 6 Mobil Terlibat

SEMARANG, oganilir.co - Kecelakaan kembali terjadi di tol. Kali ini kecelakaan beruntun terjadi di Tol Semarang-Solo Km 422 jalur B wilayah Kota Semarang, Sabtu 30 September 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. 

 

Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi mengatakan bahwa dalam kecelakan beruntun itu tidak menyebabkan korban jiwa. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

 

Ada enam kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut. Yakni Honda Freed, Honda CRV, Toyota Hiace, Mazda, sebuah bus dan sebuah truk. "Keenam kendaraan berjalan dari arah Ungaran menuju Kota Semarang," kata Yunaldi.

 

Petugas yang memperoleh laporan tersebut segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. "Tidak ada korban jiwa. Dalam waktu singkat petugas sudah mengevakuasi," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Penyebab Rombongan Pengurus KONI Ogan Ilir Mengalami Kecelakaan di Tol Indraprabu

 

Arus lalu lintas kendaraan dari arah Solo menuju Semarang, lanjut dia, sudah kembali lancar usai evakuasi keenam kendaraan. Dia menambahkan, petugas masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut.

 

Yunaldi mengingatkan masyarakat selalu berhati-hari dalam berlalu lintas dan selalu mengendalikan kecepatan kendaraan agar tidak terjadi kecelakaan.

 

Sumber: