Fauzi Amro, Ketum Pengprov PBSI Sumsel Baru

Fauzi Amro, Ketum Pengprov PBSI Sumsel Baru

Fauzi Amro (tengah) menerima mandat sebagai Ketum PBSI Sumsel. foto: istimewa--

PALEMBANG, oganilir.co - Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Sumsel punya nakhoda baru. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Fauzi Amron terpilih sebagai Ketua Umum PBSI Sumsel periode 2023-2027.

 

Putra Musi Rawas itu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengprov PBSI Sumsel dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PBSI Sumsel yang digelar di Hotel Peninsula, Sabtu 30 September 2023.

 

Musprov PBSI Sumsel hanya diikuti calon tunggal, yakni Fauzi Amro

 

“Saudara Fauzi Amro secara bulat terpilih sebagai Ketua Umum PBSI Sumsel,” kata Mujahidin, pemimpin sidang Musprov PBSI Sumsel.

BACA JUGA:Sah, Pengurus PBSI Muba Periode 2023-2027 Dikukuhkan, Musni Wijaya Nakhodanya

 

Bagi Fauzi Amro, terpilihnya dia sebagai Ketua Umum Pengprov PBSI Sumsel tidak hanya mengandung amanah, namun juga tantangan untuk mengoptimalkan potensi bulutangkis Sumsel.

 

“Saya akan mempersatukan seluruh daerah di PBSI Sumsel untuk mengangkat prestasi bulutangkis Sumatera Selatan,” kata Fauzi Amro. “Kita harus bersinergi dengan baik antara pengurus PBSI Sumsel dan daerah-daerah,” ujarnya.

 

Tak hanya itu, Fauzi Amro juga menegaskan komitmennya untuk menjalankan program-program yang belum rampung pada periode sebelumnya.

Sumber: