Hari ini Xiaomi 13 Meluncur di Indonesia, 3 Kamera Belakang Jadi Sorotan

Hari ini Xiaomi 13 Meluncur di Indonesia, 3 Kamera Belakang Jadi Sorotan

Xiaomi 13T.--

Hari ini Xiaomi 13 Meluncur di Indonesia, 3 Kamera Belakang Jadi Sorotan

JAKARTA, oganilir.co - Persaingan produsen smartphone semakin ketat. Tidak jarang belum sebulan produsen smartphone meluncurkan varian barunya, beberapa pekan atau bulan kemudian, muncul lagi seri terbaru dari ponsel pintar. 

 

Terbaru Xiaomi meluncurkan seri Xiaomi 13T dan Xiaomi 13T Pro di Berlin, Jerman, pada 26 September 2023. Yang menjadi perhatian penggemar ponsel pintar pada seri Xiaomi ini adalah hadirnya tiga kamera belakang yang merupakan rancangan hasil kolaborasi Xiaomi dengan Leica.

 

Xiaomi 13T akan dijual secara resmi di Indonesia. Dengan begitu, Xiaomi 13T pun menjadi ponsel pertama Xiaomi dengan kamera Leica yang hadir di Tanah Air. "Untuk pertama kalinya, ponsel Xiaomi yang dirancang bersama Leica, akan hadir di Indonesia," tulis Xiaomi Indonesia.

 

Dalam unggahan Xiaomi Indonesia, peluncuran Xiaomi 13T di Indonesia dapat disaksikan melalui live streaming di kanal YouTube Xiaomi Indonesia dan halaman Mi.com pada 3 Oktober 2023, pukul 12.30 WIB.

BACA JUGA:Anda Ingin Membeli Xiaomi 13T? Kenali Dulu Spesifikasinya

 

Spesifikasi Xiaomi 13T

 

Mengutip GSM Arena, Xiaomi 13T tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Alpine Blue, Meadow Green, dan Black. Varian warna Alpine Blue menampilkan kulit vegan Xiaomi BioComfort. Variasi warna meadow green dan hitam memiliki panel belakang kaca.

 

Sumber: