ABUJAPI DPD Sumsel Fasilitasi Anggota PWI Memiliki Rumah

ABUJAPI DPD Sumsel Fasilitasi Anggota PWI Memiliki Rumah

Ilustrasi.--

ABUJAPI DPD Sumsel Fasilitasi Anggota PWI Memiliki Rumah

PALEMBANG, oganilir.co - Kabar baik bagi jurnalis anggota Persatuan Wartawan Indoesia (PWI) Sumsel yang belum memiliki rumah. Sebab, Pengurus PWI Sumsel dan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengaman Indonesia (ABUJAPI) DPD Sumsel membuka kesempatan bagi wartawan anggota PWI untuk mendapatkan rumah subsidi.

 

Ketua ABUJAPI DPD Sumsel Novembriono SE mengatakan bahwa kerja sama dengan PWI Sumsel karena sudah ada kesepakatan atas kerja sama sebelumnya. Menurut Boy, -panggilan Novembriomo-, sebelumnya dengan PWI Sumsel mengadakan jurnalistik Award HUT ke-43 Satpam.

 

"Kita sudah bersinergi dengan PWI Sumsel menggelar jurnalistik Award HUT ke-43 Satpam," kata Boy usai bertemu dengan Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar, Sabtu 7 Oktober 2023. 

 

Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar menambahkan bahwa syarat mendapatkan rumah subsidi bagi wartawan, menyerahkan fotokopi KK, KTP  dan kartu PWI. Selanjutnya ada kriteria dari bank kerja sama yaitu Bank BTN dan Asosiasi Pengembang Indonesia. 

BACA JUGA:Kalah Pemilihan Putaran Pertama, Hendry Ch Bangun Terpilih Jadi Ketum PWI

 

"Perumahan yang disediakan bagi Wartawan di Sumsel ini include dengan Perumahan Satpam ABUJAPI di Talang Kepu, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Gandus, Palembang. Bagi wartawan PWI yang berminat bisa menghubungi kontak person Asri 085382601005," kata Firko, -panggilan Firdaus Komar-. 

 

Boy menjelaskan, pihaknya merasa perlu melibatkan pihak PWI, guna mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mengenal lebih dekat terkait jasa pengaman yang saat ini sudah marak digunakan oleh berbagai pihak,. 

 

Sumber: