Ini Susunan Pengurus PWI Pusat Periode 2023-2028

Ini Susunan Pengurus PWI Pusat Periode 2023-2028

PWI.--

Ini Susunan Pengurus PWI Pusat Periode 2023-2028

JAKARTA, oganilir.co - Hanya berselang dua pekan usai kongres, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun langsung mengumumkan "kabinetnya. 

 

Pengumuman pengurus PWI Pusat periode 2023-2028 dilakukan di Kantor PWI Pusat Gedung Dewan Pers Jl Kebon Sirih Jakarta, Sabtu 7 Oktober 2023.

 

Ketua Umum PWI Pusat bersama Sekretaris Jenderal Sayid Iskandarsyah mengumumkan susunan kepengurusan PWI Pusat periode 2023-2028.

 

Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun mengatakan bahwa fungsi PWI harus kembali ke khittohnya sebagai kontrol sosial, dan program terdekatnya tanggal 1 November 2024 akan melaunching Pers Kebangsaan.

BACA JUGA:ABUJAPI DPD Sumsel Fasilitasi Anggota PWI Memiliki Rumah

 

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik berharap dengan selesainya susunan pengurus PWI Pusat nanti seluruh pengurus yang sudah terpilih bekerja maksimal untuk menjadikan PWI lebih baik dan harus amanah. Dalam kepengurusan ini PWI Sumut memasukkan empat anggota-anggotanya antara lain HM Yazid dan Immanuel Panggabean sebagai Dewan Penasihat, Rizal Surya pada posisi Komisi Pendidikan dan Dr Nurhalim Tanjung menjadi anggiita Komisi Hukum.

 

H Zulmansyah, ketua PWI Riau yang juga formatur struktur kepengurusan PWI Pusat berharap dengan semangat kebersamaan kepengurusan PWI Pusat yang baru tanpa memandang kelompok karena PWI adalah rumah besar insan pers. Namun karena keterbatasan jumlah maksimal struktur ada beberapa nama yang tidak bisa masuk.

 

Sumber: