McDonald's Hadir di Kota Prabumulih, Serap 75 Persen Tenaga Kerja Lokal

McDonald's Hadir di Kota Prabumulih, Serap 75 Persen Tenaga Kerja Lokal

McDonald's hadir di Kota Prabumulih --

McDonald's Hadir di Kota Prabumulih, Serap 75 Persen Tenaga Kerja Lokal

 

PRABUMULIH, oganilir.co - McDonald's telah hadir di kota Prabumulih di Jalan Jenderal Sudirman di seberang kantor Bank BNI, sudah siap melayani, Minggu 8 Oktober 2023.

Kehadiran McDonald's di kota Nanas ini membuat Pj Wali Kota Prabumulih, H Elman ST MM bangga akan hal itu.

 "Salah-satu yang membuat bangga, 75 persen tenaga kerjanya merupakan tenaga kerja lokal atau asli orang Prabumulih," ujarnya disela-sela pembukaan Mcdonald's.

Tentu saja, kata dia. Ini merupakan prestasi dalam peningkatan ekonomi masyarakat. Selain itu, Prabumulih menjadi nuansa yang sangat baik dan seluruh makanan ada di Prabumulih apalagi ditambah dengan kehadiran McD. "Kita sarankan untuk cari lagi tempat yang lain dan modal yang lain dalam pengembangan investasi di Prabumulih," sambungnya tersenyum.

BACA JUGA:Waduh, Ketua KONI Prabumulih Mengundurkan Diri

Betapa tidak, dengan kehadira McD artinya bakal ada kegiatan ekonomi, pengentasan kemiskinan dan terpenting masuk PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota Prabumulih. "Jadi tidak perlu ke Palembang, cukup disini," sebutnya.

Lebih lanjuta, pria asli kota Prabumulih itu menyebutkan, cerminnya kota Prabumulih lebih maju dari kab/kota lain. Karena bukan lagi ukuran 17 kabupaten/kota di Sumsel tapi sudah skala Nasional. "Seperti kita ketahui, kita sudah punya gas kota, perumahan penyapu jalan dan kota kita semakin berkembang," bebernya seraya berharap mudah-mudahan tetap eksis dan semakin banyak investor masuk ke Prabumulih.

Erik Marino, Associate director store development group mengatakan, McDonald's sangat bangga bisa hadir di kota Prabumulih. "Kami melayani makan ditempat, ada juga fasilitas drive thru jadi tidak hanya kendaraan roda empat, motor dan sepeda juga bisa.

Ada area bermain, bisa menjadi empat ulang tahun, ada tempat untuk memilih makanan sendiri, tinggal pencet dan tidak usah lagi antre dan terpenting kami buka 24 jam," sebutnya mengaku McD Prabumulih dimotori oleh 60 kru.

BACA JUGA:SD Negeri 39 Prabumulih Kekurangan Kelas, Terpaksa Terapkan Sistem Paralel

Meta Rostiawati, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia menambahkan, ada banyak promo yang disediakan untuk memeriahkan pembukaan restoran McDonald's Prabumulih. "Salah satunya adalah promo pembelian 4 Ayam Krispy McD + 2 Regular Rice + 2 Fruit Tea Lemon Regular hanya seharga Rp59.091 (belum termasuk pajak). Promo ini dapat dinikmati mulai 8 Oktober 2023 dengan mengunduh aplikasi McDonald’s di Google Play Store ataupun Apple Store, kemudian kunjungi restoran McDonald’s Prabumulih untuk memindai QR Code promo yang sudah disediakan. Promo ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2023. Tak hanya itu, ada juga promo 2 Ayam Krispy McD + 2 Rice + 2 Scrambled Egg + 2 Prim-a hanya seharga Rp63.636 (belum termasuk pajak) yang juga bersifat terbatas," tukasnya. 

Sumber: