Rumah Guluk Den Dilalap si Jago Merah

Rumah Guluk Den Dilalap si Jago Merah

Rumah Guluk Den yang terbakar. foto: istimewa--

Rumah Guluk Den Dilalap si Jago Merah

BANYUASIN, oganilir.co - Kebakaran melanda rumah milik Guluk Den (60), warga Dusun 5 Sungai Sene, Desa Tebing Abang, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Senin 9 Oktober 2023 dini hari.

 

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Hanya saja kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, karena tidak ada harta benda yang dapat diselamatkan. 

 

Berdasarkan informasi, Guluk Den saat kejadian sedang tidak berada di rumah. "Tidak ada di rumah," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kapolsek Rantau Bayur AKP Yusri Meriansyah. 

 

Saat itu korban sedang menginap di rumah anaknya yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara. "Menginap di tempat anaknya," jelasnya.

BACA JUGA:Cek Kembali Peralatan Pemadam Kebakaran, Karhutla Masih Terus Berkobar

 

Api sendiri diketahui oleh warga sekitar yang telah melihat kobaran sudah membesar, sehingga sulit untuk menyelamatkan barang berharga milik korban. "Rumah itu dengan cepat ludes terbakar, karena mayoritas bahan kayu," terangnya.

 

Penyebab kebakaran sendiri diduga korsleting di salah satu ruangan di kediaman korban. Api sendiri dapat dipadamkan oleh warga dengan menggunakan alat seadanya. 

 

Sumber: