Kodim-Polres Muratara Terima Hibah Motor Trail dari Pemkab

Kodim-Polres Muratara Terima Hibah Motor Trail dari Pemkab

Sepeda motor hibah dari Pemkab Muratara kepada Kodim 0406 dan Polres Muratara. foto: zulkarnain/SEG--

Kodim-Polres Muratara Terima Hibah Motor Trail dari Pemkab

MURATARA, oganilir.co - Meningkatkan kinerja dalam monitoring wilayah, Pemkab Muratara menghibahkan sejumlah motor trail segala medan kepada Kodim O406 MLM dan Polres Muratara. Penyerahan hibah sepeda motor trail tersebut dilakukan, Rabu 11 Oktober 2023 di halaman kantor Pemkab oleh Bupati Muratara H Devi Suhartoni. 

 

"Hari ini kami dari Pemda Muratara menyerahkan sejumlah kendaraan berupa motor trail ke Pak Dandim dan Kapolres Muratara. Tujuannya, dengan bantuan ini bisa mempermudah petugas di lapangan dalam monitoring wilayah," kata Devi Suhartoni.

 

Tiap koramil di wilayah Muratara akan diberikan satu unit kendaraan roda dua tersebut. Pihaknya berharap, sejumlah bantuan ini bisa membawa kebaikan bagi seluruh pihak khususnya bagi warga di Muratara.

 

"Nanti bisa digunakan Pak Babinsh atau Babinkamtibmas untuk patroli keliling dan lainnya. Semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk kepentingan masyarakat Muratara," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Akar Masalah Sengketa Tapal Batas Muba-Muratara

 

Terpisah, Dandim 0406 Mura Lubuklinggau dan Muratara (MLM) Letkol Inf Kunto Adi menerima langsung hibah kendaraan motor trail dari Pemkab Muratara. Dia mengapresiasi atas perhatian serius Pemkab Muratara terhadap TNI.

 

"InsyaAllah ini akan sangat membantu kami, dalam melaksanakan tugas di lapangan," tegasnya. Pihaknya juga mengungkapkan, jika saat ini mereka sangat fokus dalam pengawasan dan penanganan Karhutla. Dan keberadaan motor trail segala medan ini, dianggap sangat cocok  membantu petugas Babinsa di lapangan.

 

Sumber: