Mie Gacoan Buka Cabang keempat di Palembang, Selalu Diburu Anak Muda

Mie Gacoan Buka Cabang keempat di Palembang, Selalu Diburu Anak Muda

Mie Gacoan Cabang keempat Palembang Jl Demang Lebar Daun kawasan RRI. foto: karandas/oganilir.co--

Mie Gacoan Buka Cabang keempat di Palembang, Selalu Diburu Anak Muda 

PALEMBANG, oganilir.co - Di kalangan anak muda sudah pastinya mengenal Mie Gacoan. Mie Gacoan dengan semboyannya Mie Pedas nomor 1 di Indonesia semakin populer di masyarakat, khususnya warga kota Palembang.

Selama kurang lebih satu tahun Mie Gacoan hadir di Palembang dan sekarang telah memiliki 4 Cabang yang tersebar di penjuru Palembang.

Cabang pertama berada di Jl KH Ahmad Dahlan, Talang Semut, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang. Cabang kedua di Jl RA Abusamah, Suka Bangun, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Cabang ketiga Jl. Mayjen HM Ryacudu No 7, 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111.

BACA JUGA:Cara Membuat Rujak Mie Palembang Cepat dan Mudah

Yang keempat berada di Jl Demang Lebar Daun No 1816, 20 Ilir D, IV Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang. Kelima dikabarkan akan segera dibuka di Celentang.

Pantauan oganilir.co di cabang keempat Mie Gacoan yang dimana mie Gacoan menyediakan tempat bersantap dengan fasilitas yang nyaman dan selalu mengikuti update trend yang ada. Mie Gacoan cabang keempat atau kawasan RRI ini tempatnya memiliki ruangan yang indoor maupun outdoor yang luas serta ada tambahan musik yang diputar menambah kenyamanan saat nongkrong.

Gerai restoran Mie Gacoan menjadi pilihan utama dari anak muda terutama pecinta makanan pedas

Sajian menu berupa mie dengan rasa pedas  yang khas dari Mie yang disajikan, menjadi menu andalan dari Mie Gacoan yang paling diminati oleh masyarakat.

BACA JUGA:Mantan Wako Palembang Siap Nyalon Gubernur Sumsel

Tek hanya itu, Mie Gacoan juga menyediakan beberapa minuman yang menyegarkan, diantara Es Gobak Sodor, Es Petak Umpet, Es Teklek, dan Es Sluku Bathok.

Yang jadi minum terfavorit ialah Es Gobak Sodor, es satu ini menjadi favorit tanpa debat karena berisikan Natta de coco, Jelly Bubble, Jelly mie dengan irisan strawberry dan belimbing, membuat siapapun yang menikmatinya akan terpikat.

"Mie Gacoan membuka cabang yang dimana tempatnya itu gampang diakses oleh masyarakat terutama anak muda," kata Yola, pegawai Mie Gacoan di cabang keempat, Jumat 13 Oktober 2023.

Sumber: