Honda Super Cub 110 Dobrak Gempuran Motor Matik, Sajikan Nuansa Berkendara Memori Masa Lalu

Honda Super Cub 110 Dobrak Gempuran Motor Matik, Sajikan Nuansa Berkendara Memori Masa Lalu

Honda Super Cub 110--

Honda Super Cub 110 Dobrak Gempuran Motor Matik, Sajikan Nuansa Berkendara Memori Masa Lalu

oganilir.co - Honda Motorcycle Thailand meluncurkan motor Super Cub 110 dengan bentuk yang sangat mirip dengan pendahulunya Honda C70.

Honda Super Cub 110 memperkenalkan dua warna baru, yaitu Pearl Organic Green dan Pearl Cadet Gray.

Desain klasik yang dibawakan tentunya akan menambah Lis motor idaman untuk pencinta roda dua.

Aura klasik dari Super Cub 110 mengingatkan berkendara di masa lalu. Lampu depan kecil bulat, bentuk sayap seperti motor lawas pada umumnya, hingga ke body belakang yang sangat bernuansa retro. 

BACA JUGA:Sambut MotoGP Mandalika, Honda Luncurkan CBR150R Edisi Khusus

Layout jok Super Cub 110, behel belakang, shockbreaker model tertutup, knalpot lurus berwarna chrome, serta rantai yang discover semakin menambah nuansa tahun 1970an.

Penerangan dibagian belakang juga tak luput  dengan ciri khas lawasnya, terlihat dari desain lampu yang terpisah dengan body. Ditambah spakbor belakang dengan desain seperti C70. Salah satu yang menjadi perhatian di Super Cub 110 ialah pelek jari-jari berwarna chrome. 

Esensi dari Super Cub 110 ialah nostalgia. Bagaimana Honda kembali membangkitkan memori masa lalu para pecintanya ditengah gempuran motor matik.

Meskipun begitu Honda masih memberikan sentuhan modern di lampu depan LED, shutter key lock, serta mesin berteknologi injeksi. Untuk pengereman masih menggunakan tromol.

BACA JUGA:Laris di Pasar Eropa, Honda NT1100 Tampil dengan Pilihan Warna Baru

New Honda Super Cub 110 memiliki figur mesin sesuai namanya, yaitu 109,5cc 1-silinder PGM-FI berpendingin udara. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual tanpa kopling 4-percepatan.

Sistem suspensi depan menggunakan garpu telescopic berwarna silver, sementara bagian belakang dibekali swing arm dengan dual shockbreaker. Kapasitas tangki bensin Super Cub 110 sebesar 4,2 liter. 

New Honda Super Cub 110 dibanderol dengan harga 48.400 Baht atau setara dengan Rp20,8 jutaan.

Sumber: