Kecelakaan Beruntun di Jalintim, Diduga Sopir Mengantuk

Kecelakaan Beruntun di Jalintim, Diduga Sopir Mengantuk

Foto: Ist--

Kecelakaan Beruntun di Jalintim, Diduga Sopir Mengantuk

BANYUASIN, oganilir.co -  Diduga sedang mengantuk sopir minibus tabrak pickup yang kemudian menyebabkan kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang Betung tepatnya di seputaran Gerbang Pemkab Banyuasin Kelurahan Kayu are Kuning, Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin, Kamis 19 Oktober 2023.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak merenggut korban jiwa, hanya saja menyebabkan kerugian material serta kemacetan cukup panjang dari arah Pangkalan Balai maupun sebaliknya. 

Korban sendiri yang alami trauma sempat dibawa dan di evakuasi anggota polisi dan warga sekitar ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut."Mereka tidak melapor, "kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra melalui Aipda Nurman kanit Gakkum.

Saat anggota mendatangi tempat kejadian perkara, supir yang terlibat lakalantas menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan. " Jadi identitas mereka tidak kami catat juga, hanya laka material, "ujarnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang, 6 Mobil Terlibat

Diakuinya TIM Pataka Satlantas Polres Banyuasin turut membantu evakuasi lakalantas beruntun, dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan cukup panjang."Kami himbau kepada pengendara agar untuk berhati hati saat berkendaraan," himbaunya.

Informasinya laka itu terjadi saat minibus warna kuning kehilangan kendali dari arah Betung menuju Palembang, diduga mengantuk sehingga mengambil jalur berlawanan. "Infonya mengantuk, jadi ambil jalur kanan dan nabrak mobil pikap, " kata Dapot saksi mata. 

Tidak lama berselang, datang sepeda motor dari arah Betung menuju Palembang menabrak mobil minibus. "Diduga memacu dengan kecepatan cukup tinggi, sehingga tidak bisa mengelak lagi, " tukasnya. 

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja ada penumpang dari mobil pikap mimisan. "Tidak ada korban jiwa, " pungkasnya. Kecelakaan ini sendiri sempat viral di media sosial (medsos) dan mendapatkan beragam komentar

Sumber: