Omonia Sudah Lihat Man United dari Dekat dan Tahu Kelemahannya, tapi Kali Ini Mereka Main di Teater Impian

Omonia Sudah Lihat Man United dari Dekat dan Tahu Kelemahannya, tapi Kali Ini Mereka Main di Teater Impian

Preview mu vs omonia CR7 dalam suasana hati yang bagus usai cetak rekor dunia klub 700 gol. Cristiano Ronaldo. foto: @cristiano/oganilir.co.--

BACA JUGA:Ade Armando Tak Berani ke Malang, Buntut Sebut Suporter Arema Sok Jago, Minta Diperiksa via Zoom

“Tidak peduli siapa lawannya, siapa yang kita lawan, itulah tujuan kita, dan kita harus mempersiapkan setiap pertandingan dengan baik,” katanya di situs resmi MU.

Namun, MU jelas tidak bisa meremehkan Omonia. Meski sekali lagi tidak diharapkan meraih hasil bagus, tim asuhan Neil Lennon menegaskan ambisi mereka mencuri poin di Teater Impjan.

Bagi Lennon, ini bukan hanya tantangan spesial bagi timnya, namun juga kesempatan terakhir untuk menjaga peluang lolos. “Ini adalah kesempatan untuk maju dan mendapatkan sesuatu dari permainan. Kami akan pergi ke sana dan memberi semua yang kita punya," ujarnya.

Omonia tidak memiliki masalah cedera dan sanksi. Dengan begitu, Lennon bisa kembali memainkan pemain-pemain pilarnya. Sementara United, Raphael Varane bisa kembali menjadi starter bersama Viktor Lindelof di sektor pertahanan dan sedikit perubahan di lini tengah. (*)

 

Sumber: pojoksatu