134 FJM SKK Migas Sumbagsel Ikuti Media Gathering

134 FJM SKK Migas Sumbagsel Ikuti Media Gathering

Peserta media gathering FJM SKK Migas Sumbagsel. foto: dendi romi/oganilir.co--

134 FJM SKK Migas Sumbagsel Ikuti Media Gathering 

BOGOR, oganilir.co - Sebanyak 134 wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM) SKK Migas Sumbagsel mengikuti media gathering dan apresiasi media yang digelar di Hotel Pesona Alam Resort and Spa, Cisarua, Bogor 24-26 Oktober 2023.

Mereka terdiri dari 80 FJM SKK Migas Sumsel dan 45 FJM SKK Migas Jambi.

Ketua FJM SKK Migas Sumsel H Oktaf Riady dalam sambutannya mengatakan bahwa kebersamaan FJM Migas Sumsel dan SKK Migas Sumbagsel sudah terjalin sejak lama. Hubungan baik yang sudah terjalin harus dijaga dan ditingkatkan. 

"Terima kasih kepada SKK Migas Sumbagsel yang selama ini sudah bersinergi dengan FJM Sumsel dan Jambi," kata Oktaf Riady.

BACA JUGA:Dalam Tujuh Bulan SKK Migas Tambah Cadangan Migas 495 Juta MMBOE

Peserta dari Sumsel yang  ikut FJM SKK Migas Sumbagsel, lanjut Oktaf, berjumlah 80 orang. Namun ada dua yang yang tidak datang. Padahal banyak wartawan di Sumsel yang akan ikut. Tetapi karena kuota terbatas, maka hanya 80 jurnalis Sumsel yang bisa mengikuti media gathering di Puncak Bogor ini.

"Sayang sekali rekan kita dua orang yang tidak bisa ikut. Seharusnya memberi konfirmasi dari jauh hari, sehingga bisa digantikan yang lain," kata Oktaf Riady.

Sementara itu, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Safei Safri dalam sambutannya bahwa media gathering dan apresiasi media bisa menambah ilmu pengetahuan, wawasan, dan menjadi ajang silaturahmi antarjurnalis Migas Sumsel dan Jambi.

"Kita manfaatkan kesempatan ini untuk menambah ilmu dan silaturahmi," ujar Syafei. 

 

Sumber: