Hari ini Xiaomi 14 Diluncurkan, Anda Wajib Tahu Spesifikasinya

Hari ini Xiaomi 14 Diluncurkan, Anda Wajib Tahu Spesifikasinya

Xiaomi 14.--

Hari ini Xiaomi 14 Diluncurkan, Anda Wajib Tahu Spesifikasinya

oganilir.co – Hari ini Kamis 26 Oktober 2023, Xiaomi akan segera merilis series terbarunya, Xiaomi 14. Namun rilis varian baru smartphone Xiaomi tersebut akan diluncurkan di China. Nah, bagi Anda pecinta ponsel pintar Xiaomi, tidak salahnya mengetahui spesifikasi smartphone tersebut sebelum resmi dijual di Indonesia.

Selain meluncurkan varian baru Xiaomi 14, seperti dilansir VIVA Tekno dari GSMArena, perusahaan ponsel pintar asal China tersebut akan memperkenalkan smartphone dengan HyperOs serta kamera aperture variabel dikembangkan bersama Leica.

CEO Xiaomi Lei Jun menyampaikan beberapa informasi menarik tentang desain Xiaomi 14 serta menjelaskan beberapa fitur kamera smartphone tersebut.

Xiaomi 14 memiliki desain bingkai datar dan kamera telefoto dari Xiaomi 13 pro sesuai render yang diposting oleh Xiaomi di Weibo, Xiaomi 14 tetap mempertahankan desain bingkai datar. Akan tetapi bingkainya tampaknya memiliki tepi yang berkontur, seperti pada model Iphone 15 terbaru. Dengan demikian, ponsel bisa lebih nyaman digenggam.

BACA JUGA:Xiaomi Turun Harga, Catat Harganya, Mungkin Anda Berminat?

Lei Jun menjelaskan bahwa Xiaomi 14 menggunakan kamera telefoto mengambang 75mm dari Xiaomi 13 Pro. Kamera ini memberikan perspektif zoom optik 3,2x (ideal untuk potret) dan dukungan fokus dekat 10 cm untuk makro.

Informasinya, Xiaomi 14 akan hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5x, penyimpanan UFS 4.0, layar OLED 12-bit 1,5K 120Hz, speaker stereo ganda, peringkat IP68, baterai 4,600mAh, pengisian kabel 90W, pengisian daya nirkabel 50W, dan pengisian daya nirkabel terbalik 10W.

 

Sumber: