Honda Beat 150 cc 2024 Tampil Dengan Desain Makin Sangar-Elegan

Honda Beat 150 cc 2024 Tampil Dengan Desain Makin Sangar-Elegan

Ilustrasi.--

Honda Beat 150 cc 2024 Tampil Dengan Desain Makin Sangar-Elegan 

oganilir.co -  All New Honda BeAt 150 cc merupakan produk baru dari PT Astra Honda, yang dikabarkan akan meluncur pada tahun 2024.

Ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Indonesia. terutama Bagi pecinta otomotif kini telah hadir BeAt 150 cc tampil dengan desain yang lebih sangar dan elegan.

Motor menggunakan sistem starter elektrik dan kick starter, dengan kopling otomatis sentrifugal tipe kering.

Honda BeAt 150 cc memiliki panjang 1.877 milimeter, lebar 669 milimeter, dan tinggi 1.074 milimeter dengan tinggi jok 740 milimeter.

Kini Honda BeAt 2024 hadir dengan mesin 150 cc yang kuat dan bertenaga, mirip seperti mesin pada Honda Vario sebelumnya.

BACA JUGA:Honda Beat 150 Rilis Tahun Depan, Siap Guncangkan Pasar Motor Matik di Indonesia

Mesin yang lebih kuat ini menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan, terutama dalam kota maupun perjalanan jarak jauh.

Kemudian, ditambah lagi dengan sistem pencerahan menggunakan LED yang dibekali dengan DRL (Daytime Running Light) dan lampu sein yang cukup memuaskan sehingga dapat menerangi suasana perjalanan.

Sistem pengeremannya juga sudah ditingkatkan dengan rem cakram hidrolik piston tunggal di depan dan rem tromol di belakang yang mendukung sistem pengereman CBS (Combi Brake System).

Sementara, pada bagian kaki-kaki motor sudah dilengkapi dengan suspensi depan tipe telescopic. Sedangkan suspensi belakangya menggunakan lengan Ayun dengan peredam kejut tunggal yang dibalut dengan ban berukuran 80/90 di bagian depan dan 90/90 di bagian belakang.

BACA JUGA:Ayo Rebut Hadiah Utama Sepeda Motor Beat-Sepeda Listrik, Lomba Jalan Santai HUT ke 19 Ogan Ilir

Untuk varian warna yang tersedia yakni, hitam, biru kombinasi putih, merah, dan putih polos. Sedangkan harga diperkirakan motor All New Honda BeAT 150 cc 2024 ini akan dipasarkan dengan harga Rp18 hingga Rp20 juta.

Sumber: