Kafilah STQH Sumsel Tampil Sesuai Harapan

Kafilah STQH Sumsel Tampil Sesuai Harapan

KH Mudrik Qori tengah memeluk salah satu peserta STQH yang mampu menampilkan sesuai harapan--

Kafilah STQH Sumsel Tampil Sesuai Harapan

JAMBI-OGANILIR.CO-Kafilah asal  Sumatera Selatan (Sumsel) pada  hari pertama ajang lomba STQH Nasional XXVII,  Selasa 31 Oktober 2023, mampu menunjukkan kemampuan sesuai dengan harapan.

"Alhamdulillah Tiara Azzahra, peserta Tahfiz 1 juz tilawah, tampil jauh lebih bagus ketika saat latihan. Tilawahnya lebih tenang dan khusyuk, tone suara naik.Tahfidz juga mulus," ujar Ustadz H Syamsul Bahri, pelatih Tiara.

Tiara Azzahra tampil sekitar pukul 13.30 Wib, Selasa 31 Oktober 2023, di Aula Dinas PUPR Provinsi Jambi. Ia didampingi pelatih H Syamsul Bahri. Turut juga menyaksikan penampilan Tiara melalui layar monitor, Dr H Sunarto, Karo Kesra Sumsel. Para penonton memang diatur panitia hanya bisa menyaksikan melalui layar monitor di lantai bawah, dikarenakan lokasi lomba tidak luas. Sebelumnya Ketua Harian LPTQ Sumsel, KH Mudrik Qori juga sempat menyambangi Tiara di arena lomba.

BACA JUGA:Empat Kafilah Sumsel Tampil di Hari Pertama STQH Nasional

Senada dengan tampilan Kgs Praja, peserta tilawah anak-anak putra. Praja tampil sekitar pukul 10.30 Wib di hari yang sama, di mimbar Arena Utama H Abdurrahman Sayoeti.

Turut menyaksikan selain pelatihnya, Ustadz H Abdur Rouf, juga Ketua Harian LPTQ Sumsel, KH Mudrik Qori, dan Karo Kesra Sumsel, Dr H Sunarto. Juga terlihat ada Ketua Harian LPTQ Ogan Ilir, Ki Abdul Gofar Ruslan dkk, Ketua LPTQ Palembang, H Mukhlis, dan Ketua LPTQ Kota Prabumulih, H M Amin.

Menurut Ustadz Abdur Rouf, tidak ada salah baca dari Kgs Praja, juga suara lantang. Hal yang sama juga dikatakan Ki Mudrik Qori. "Mudah-mudahan saja bisa masuk final," harap Ki Mudrik, yang langsung memeluk Kgs Praja usai turun dari mimbar.

BACA JUGA:Kafilah Sumsel Lolos Registrasi STQH Nasional di Jambi, Ini Jumlahnya….

Begitu pula penampilan Rendi Dwi Saputra, peserta cabang Tahfiz 30 juz, juga cukup mulus. Rendi tampil di venue Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi. Ia didampingi pelatihnya Dr Hj Muyassarah dan Hj Lailatul Mukjizat. Juga ikut menyaksikan Karo Kesra Sumsel, Dr H Sunarto dan Wakil Sekretaris LPTQ Sumsel, Topan Idris.(Sid/Ril)

Sumber: