Ini Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Hylo Open 2023

Ini Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Hylo Open 2023

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. foto: PBSI--

Ini Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Hylo Open 2023

SAARBRUCKEN, oganilir.co - Turnamen BWF Hylo Open 2023 hari ini Jumat 3 November 2023 memasuki babak perempat final. Ada tiga wakil Indonesia yang akan mengayun raket di babak delapan besar turnamen Super300 itu. Laga akan digelar di Saarlandhalle, Saarbucken, Jerman.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva bentrok duo China, Li Yi Jing/Lou Xu Min. Tournamentsoftware mencatat kedua pasangan ini baru jumpa sekali. Tepatnya di perempat final Swiss Open 2023. Kala itu Apriyani/Fadia berhasil menang dua game langsung, 22-20 dan 21-15.

Dua wakil Indonesia lainnya yang akan bertarung hari ini adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Rehan/Lisa akan melawan pasangan Inggris, Callum Hemming/Estelle Van Leeuwen. Ini perteman pertama kedua pasangan.

Kemudian Dejan/Gloria meladeni kekuatan duet Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Mereka unggul secara head to head 2-0.

BACA JUGA:Juara French Open 2023, Jojo Ungkap Rahasianya

Badminton lovers Indonesia yang penasaran untuk menyaksikan wakil Merah Putih di perempat final Hylo Open 2023, pertandingan pertama dimulai pukul 18.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh iNews TV.

Jadwal Hylo Open 2023:

Lapangan 1

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Callum Hemming/Estelle Van Leeuwen (Inggris), match ke-3 Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva bentrok vs Li Yi Jing/Lou Xu Min (China), match ke-5

Lapangan 2 Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong), match ke-3

 

Sumber: