Ganjar Pranowo Bakal Nginap Dirumah Warga Musi Rawas

Ganjar Pranowo Bakal Nginap Dirumah Warga Musi Rawas

Kedatangan Ganjar disambut para warga--

Ganjar Pranowo Bakal Nginap Dirumah Warga Musi Rawas

MUSI RAWAS, oganilir.co - Bakal Calon Presiden RI Dari PDI perjuangan ganjar Pranowo, kunjungi warga di Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumsel.

Senin 6 November 2023 sekitar pukul 18.00 WIB, kedatangan Ganjar Pranowo, langsung di serbu kaum hawa yang sudah menunggu sejak pukul 15.00 WIB.

Rencananya, Ganjar Pranowo melakukan lawatan ke beberapa wilayah di Provinsi Sumsel. Ini merupakan lawatan ke dua di wilayah. Dalam sambutanya, Ganjar Pranowo menyampaikan.

"Dua hari ini saya keliling di Sumsel, tadi saya ketemu saudara dari banyumasan, dan disini juga . Saya senang bisa bertemu langsung, ada kesenian tradisional, pameran UMKM dan lain lain," ungkapnya.

BACA JUGA:Hasil Survei LSI: Prabowo Ungguli Ganjar dan Anies

Ganjar mengatakan, dia banyak mendapat histori, warga dari pulau jawa ikut transmigrasi ke pulau Sumatera dan di pulau Sumatera banyak warga transmigrasi yang menjadi anggota DPRD, bahkan pimpinan daerah.

"Sesama warga negara Indonesia, silaturahmi harus terus kita jalin dan kerukunan kita jalin, susana akan nyaman dan nyaman. Kalau hari ini ada keinginan ekpresikan dengan baik, biasanya di medsos parah," ucapnya.

Ia mengaku, semua warga negara punya hak dan tidak usah takut dalam berekpresi. Rakyat punya kekuasaan tertinggi dalam bernegara. "Di meja saya tadi ada belimbing, potensi yang bagus sekali. Belimbing ini bisa diolah jadi minuman, kue, belimbing kaleng, di eksport, itu nilainya tambah hebat," tegasnya.

Dia meminta, dari Kabupaten Musi Rawas, harus membuat produk yang lokal, dan terua dikembangkan oleh UMKM. "Agar menjadi lebih baik, dimana kita berada diaitu kita berbuat yang terbaik," tutupnya.

BACA JUGA:Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Banyuasin Terbentuk, Mantan Bupati Jadi Ketua

Ganjar hanya melakukan pertemuan singkat dengan komunitas warga Ngapak di Kabupaten Musi Rawas. Dalam waktu 14 menit, dia langsung melaksanakan solat berjamaah di saah satu rumah warga.

Rencananya Ganjar Pranowo, menginap di rumah warga di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas. Lalu Selasa (6/11) sekitar pukul 06.00 WIB, Dia akan melakukan aktivitas lainnya. Seperti lari pagi dan menyapa masyarakat di pasar B Srikaton.

Sumber: