Wabup Ogan Ilir Wisuda Santri XVIII TK/TPA Al-Qur’an LPPTKA-DPD BKPRMI Ogan Ilir

Wabup Ogan Ilir  Wisuda Santri XVIII TK/TPA Al-Qur’an LPPTKA-DPD BKPRMI  Ogan Ilir

Wabup H Ardani menghadiri acara wisuda--

Wabup Ogan Ilir  Wisuda Santri XVIII TK/TPA Al-Qur’an LPPTKA-DPD BKPRMI  Ogan Ilir

OGANILIR.CO-Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH, MH menghadiri  Wisuda Santri XVIII TK/TPA Al-Qur’an LPPTKA-DPD BKPRMI Kabupaten  Ogan Ilir di Gedung Olahraga Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga Indralaya.

Wabup H Ardani ditemani istrinya yang menjabat Ketua 1 TP. PKK Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani, dan beberapa staf Pemkab Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya mengucapkan  selamat dan sukses kepada semua anak-anak yang di wisuda pada hari ini.

BACA JUGA:FKUI Wisuda 12 Dokter Spesialis Gizi Klinik

“Semoga ilmu yang didapat, dapat terus dikembangkan, tentunya melanjutkan pendidikan pada jenjang berikutnya ,’’kata Wabup H Ardani.

Dan atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Illir mengucapkan selamat kepada santri/santriwati yang sudah berhasil melewati proses pendidikan dengan semangat yang tinggi serta memiliki ilmu yang berkualitas yang akan menjadi kebanggaan keluarga serta masyarakat Kabupaten Ogan Ilir

BACA JUGA:Romi Yudhistira Meninggal Kecelakaan, Ayah-Adik Wakili Wisuda

"Oleh karena itu Wisuda Santri LPPTKA-DPD BKPRMI ini merupakan sebuah langkah yang strategis, agar anak-anak kita tumbuh dan berkembang menjadi insan-insan Qur’ani yang berakhlakulkarimah, menjadi generasi penerus yang akan membawa Kabupaten ini menjadi Kabupaten yang selalu dalam limpahan Rahmat Allah SWT". Ujarnya (Sid)

Sumber: