Serie A 2023: Menang Atas Cagliari, Juventus Puncaki Klasemen

Serie A 2023: Menang Atas Cagliari, Juventus Puncaki Klasemen

Laga Juventus vs Cagliari, Ahad 12 November 2023 dini hari WIB. --

Serie A: Menang Atas Cagliari, Juventus Puncaki Klasemen

oganilir.co - Liga Italia atau Serie A 2023/2024 mempertemukan Juventus vs Cagliari, Ahad 12 November 2023 dini hari WIB. 

Menjamu Cagliari, Si Nyonya Tua menang tipis atas tamunya 2-1. Dua gol itu dicetak oleh Gleison Bremer dan Daniele Rugani di babak kedua.

Cagliari yang menjadi tamu berhasil memberikan perlawanan maksimal. Cagliari mampu memperkecil kedudukan berkat gol Alberto Dossena.

BACA JUGA:Liga Champions: PSG Menang Besar Atas AC Milan

Menang atas Cagliari, Juventus berhasil mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen sementara Serie A 2023/2024. Sementara Cagliari tertahan di peringkat 17.

Babak Pertama

Juventus yang berrmain di depan pendukungnya, mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Mereka mencoba untuk membuat gol cepat di laga ini.

Namun Cagliari tampil tidak kalah baiknya. Anak asuh Claudio Ranieri itu memberikan perlawanan yang sengit di laga ini.

Kedua tim sama-sama tampil alot dan kesulitan menciptakan peluang yang berbahaya. Pertahanan kedua tim juga sama-sama rapat sehinga tidak ada peluang emas yang tercipta.

BACA JUGA:Liga Champions Asia 2023: Laga Sengit Tercipta, Al Nassr vs Al Duhail Berakhir 4-3

Babak pertama berakhir, skor 0-0 bertahan sama kuat untuk kedua tim. Baik Juventus dan Cagliari sama-sama gagal membuat satupun tembakan tepat sasaran di babak pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Juventus mencoba menaikkan intensitas serangan mereka. Si Nyonya Tua tampil menggebrak ke arah gawang Cagliari.

Sumber: