Besok, Pelantikan PAW 2 Anggota DPRD Ogan Ilir Dilakukan

Besok, Pelantikan PAW 2 Anggota DPRD Ogan Ilir Dilakukan

H Endang PU Ishak. foto: istimewa--

Besok, Pelantikan PAW 2 Anggota DPRD Ogan Ilir Dilakukan

OGAN ILIR, oganilir.co - Proses pelantikan dan penggantian antarwaktu (PAW)) dua anggota DPRD Ogan Ilir dari Fraksi Partai Golkar akan dilaksanakan Selasa 14 November 2023.

Ketua DPD II Partai Golkar Ogan Ilir H Endang PU Ishak menuturkan bahwa pelantikan PAW dua anggota DPRD Ogan Ilir dari Fraksi Partai Golkar akan dilaksanakan Selasa 14 November 2023 besok di Gedung DPRD Ogan Ilir. Dua anggota DPRD Ogan Ilir yang akan dilakukan PAW tersebut adalah Muhammad Iqbal dari dapil 3 yang meliputi Kecamatan Tanjung Raja, Sungai Pinang, Rantau Alai, dan Kecamatan Kandis. Penggantinya adalah H Abdurrahman. Sedangkan PAW terhadap Muhammad Ali dari dapil I yang meliputi Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara, dan Kecamatan Indralaya Selatan adalah dirinya sendiri H Endang PU Ishak. 

"Pelantikan akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB dan sudah dijadwalkan Sekretariat DPRD Ogan Ilir," kata Endang PU Ishak saat dihubungi oganilir.co, Senin 13 November 2023.

BACA JUGA:Pileg 2024, Golkar Banyuasin Target Pertahankan Kursi Ketua DPRD

Pelantikan terhadap anggota DPRD Ogan Ilir dari Fraksi Partai Golkar tersebut, tambah Endang, sudah mendapatkan SK dari Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni.

"SK Gubernur Sumsel tentang pengangkatan kita sebagai PAW DPRD Ogan Ilir ditandatangani Pak Pj Gubernur tanggal 16 Oktober 2023 lalu," ujarnya. 

Undangan dari Partai Golkar yang akan hadir? Endang menjelaskan bahwa beberapa Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel akan hadir pada pelantikan PAW anggota DPRD Ogan Ilir besok. Seperti Dhenie Zainal, Jamrotul, dan Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumsel Andie Dinialdie. 

"Pak Sekum Golkar Sumsel Andie Dinialdie akan hadir besok," pungkasnya. 

BACA JUGA:Golkar Ogan Ilir Menangkan PTUN, Dana Hibah Segera Cair

Sementara itu Sekretaris DPRD Ogan Ilir Mukhsinah membenarkan rencana pelantikan PAW anggota DPRD Ogan Ilir dari Fraksi Partai Golkar besok. "Sudah diagendakan pukul 10.00. Ketua DPRD Ogan Ilir yang akan melantik," tukasnya. 

 

Sumber: