New Toyota Fortuner Bakal Dirilis di Tahun 2024, Terlihat Gagah dengan Bodi Kekar dan Besar

New Toyota Fortuner Bakal Dirilis di Tahun 2024, Terlihat Gagah dengan Bodi Kekar dan Besar

New Toyota Fortuner--

Toyota Fortuner Bakal Dirilis di Tahun 2024, Terlihat Gagah dengan Bodi Kekar dan Besar

oganilir.co- Toyota Fortuner generasi terbaru dikabarkan bakal meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

Toyota Fortuner, sebagai mobil SUV unggulan yang sangat diminati di Indonesia, akan mengalami beberapa perubahan yang cukup signifikan dalam rangka mengikuti perkembangan pasar otomotif.

Salah satu daya tarik utama dari Toyota Fortuner 2024 adalah perubahan desain bodinya yang terlihat lebih gagah dan terlihat kuat. Bahkan, tampak desain eksterior Fortuner terbaru ini akan mengalami perubahan menyeluruh. Salah satu yang menonjol dari Toyota Fortuner 2024 adalah desain bodi yang terlihat lebih kokoh.

Eksterior SUV Fortuner ini akan memberikan penampilan yang lebih luas dan perkasa. Dengan penambahan lampu LED dan lampu Daytime Running Lights (DRL) yang baru.

BACA JUGA:Toyota Land Cruiser Bertenaga Listrik Join Trend Mobil SUV Masa Kini

Toyota Fortuner 2024 akan dilengkapi dengan fitur tambahan seperti sunroof dan sistem keamanan Toyota Safety Sense (TSS). Platform yang akan digunakan adalah platform TNGA-F, yang sebelumnya telah diterapkan pada Land Cruiser.

Mobil mewah ini rencananya, akan memiliki mesin 2.800cc 4-silinder turbo diesel yang dikombinasikan dengan baterai 48V, menerapkan sistem mild hybrid. Perubahan ini tidak hanya meningkatkan kesan luas dan besar pada SUV ini, tetapi juga menambah kegagahan dan daya tariknya.

Toyota Fortuner 2024 diharapkan dapat menjadi kendaraan yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh, sambil tetap tangguh di medan  off-road yang berat.

Sumber: