Intip Harga dan Spesifikasi Honda Beat Terbaru 2024

Intip Harga dan Spesifikasi Honda Beat Terbaru 2024

New Beat--

Intip Harga dan Spesifikasi Honda Beat Terbaru 2024

oganilir.co - Honda Beat terbaru 2024 adalah salah satu skutik metik yang paling populer di Indonesia. 

Motor ini memiliki desain yang sporty, fitur yang lengkap, dan performa yang tangguh. 

Skutik jenis Honda Beat 150 cc ini memiliki panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm, dengan tinggi jok 740 mm. Motor ini memiliki desain body yang lebih sporty dan premium dari pada Hinda Beat bisa. Skutik ini punya varian deluxe dengan warna matte blue yang dikombinasikan dengan hitam glossy.

Bagian depan, didesain dengan nuansa hitam diri bawah plastik kasar yang membuatnya terlihat lebih gagah. Tulisan Honda berwarna putih juga terpasang pada bagian depan body motor. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED pada headlight-nya  yang membuat lebih terang dan hemat energi.

BACA JUGA:New Honda Beat 2024 Resmi Dijual, Garansi ESF 5 Tahun

Kendaraan roda dua menggunakan mesin4-tak, SOHC, eSP, berpendingin udara, dengan kapasitas 125 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,5 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 10,3 Nm pada 6.000 rpm. Serta dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan ramah lingkungan.

Untuk bagian kaki-kaki Beat terbaru 2024 akan menggunakan ban tubeless dengan ukuran 80/90-14 di depan dan 90/90-14 bagian belakang. Ban ini akan membuat skutik lebih bertenaga dan stabil saat melaju di berbagai medan.

All New Honda Beat 150 juga memiliki fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Salah satu fitur canggih yang dimiliki skutik ini adalah Smart System. 

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk menghidupkan atau mematikan mesin tanpa menggunakan kunci kontak. Fitur ini juga dilengkapi dengan alarm dan answer back system yang akan membunyikan klakson dan menyalakan lampu jika pengendara mencari motor di tempat parkir.

BACA JUGA:Honda PCX 175 Resmi Rilis Tampil dengan Desain Makin Sangar dan Elegan

All New Honda Beat 150 memiliki harga yang terjangkau, skutik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp16,66 hingga Rp21 juta on the road Jakarta.

Sumber: