Juara Tenis Meja, Masuk UIN Raden Fatah Tanpa Tes, Bebas Biaya

Juara Tenis Meja, Masuk UIN Raden Fatah Tanpa Tes, Bebas Biaya

Partai final tunggal putra turnamen tenis meja antarpelajar se-Sumsel dan intern mahasiswa UIN Raden Fatah, Kamis 16 November 2023. foto: istimewa--

Juara Tenis Meja, Masuk UIN Raden Fatah Tanpa Tes, Bebas Biaya

PALEMBANG, oganilir.co - Turnamen tenis meja antarpelajar se-Sumsel dan intern mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah sudah berakhir Kamis 16 November 2023. Juara tunggal putra antarpelajar se-Sumsel diraih Fadel Muhamad Rizki dari SMAN 1 Muara Enim. 

Menariknya selain mendapatkan uang pembinaan dan trofi, juara turnamen tenis meja UIN Raden Fatah mendapat tiket gratis masuk di kampus tersebut tanpa tes dan tanpa biaya.

"Khusus juara I antarpelajar se-Sumsel, pemenang melanjutkan studi ke UIN Raden Fatah tanpa tes dan tanpa biaya," kata Ketua panitia pelaksana turnamen tenis meja antarpelajar se-Sumsel dan intern mahasiswa UIN Raden Fatah Muhammad Rizal saat dihubungi oganilir.co (SUMEKS.CO Grup) Jumat 17 November 2023. 

Ketentuan tersebut, tambah Rizal, hanya berlaku untuk juara I. Bagi juara I yang masih duduk di bangku kelas II SMA sederajat, masih ditunggu sampai yang bersangkutan menamatkan sekolahnya.

BACA JUGA:Kenalkan Kampus Baru, UIN Raden Fatah Gelar Turnamen Tenis Meja

"Semua gratis, masuk kuliah di UIN Raden Fatah tanpa tes. Nanti kita carikan juga beasiswa," ujar mantan Wakil Dekan III Fakultas Syariah ini.

Tahun depan, lanjut Rizal, pihaknya kembali akan menggelar turnamen tenis meja antarpelajar se-Sumsel untuk menjaring petenis meja berprestasi yang akan dibina di UIN Raden Fatah.

"Mudah-mudahan tahun depan banyak pesertanya," harapnya.

Berikut Juara Turnamen Tenis Meja Antarpelajar dan intern Mahasiswa UIN Raden Fatah

Tunggal Putra

Juara I Fadel Muhamad Rizki (SMAN 1 Muara Enim)

Juara II Rahmat Hidayat (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam)

Juara III bersama M Irfan Rahmansyah (MAN Insan Cendekia OKI) Irsyad Azhar (Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan)

Sumber: