Peduli Sesama, Alumni Sekolah ini Sambangi Panti Asuhan

Peduli Sesama, Alumni Sekolah ini Sambangi Panti Asuhan

Penyerahan bantuan alumni SMPN 19 Palembang.--

Peduli Sesama, Alumni Sekolah ini Sambangi Panti Asuhan

PALEMBAN|G, oganilir.co - Alumni angkatan Satu/84 SMPN 19 Palembang menggelar Bakti Sosial, mengunjungi dua tempat  berbagi antarsesama pada Ahad 19 November 2023.

Puluhan alumni A1/84 SMPN 19 yang ikut serta dalam kegiatan sosial tersebut disambut langsung oleh pimpinan  panti asuhan, Abdi bersama di Jalan Kol. Sulaiman Amin Rt.010 Rw.005, Karya Baru KM 7 (Talang buruk) Palembang.

Secara simbolis Ketua Alumni Aris Yulianto, mengatakan, pemberian santunan sebagai bagian dari agenda program berbagi antarsesama,

BACA JUGA:Para Alumni UKB Palembang Telah Dibekali Ilmu Enterpreneur

"kunjungan ini merupakan program agenda alumni di usia alumni yang ke 39 Tahun, bantuan alakadarnya ini mudah-mudahan dapat menambah silaturahmi, berharap tidak berhenti di sini saja. Jangan dilihat dari nilai berbagi yang kami sampaikan namun kepedulian atar sesama membuat kita umtuk selalu peduli," kata Aris didampingi Uzirman.

Sementa itu, Ketua pengurus Panti Abdi Bersama Susneli, yang menerima langsung bantuan, sangat berterima kasih atas  kunjungan alumni SMPN 19 Palembang.  Ia pun berharap dengan kunjungan ini dapat terjalin silaturahmi mengikat, "terima kasih atas kepeduliannya semoga menjadi ladang amal kita semua kelak, tak henti-hentinya Do'a kami sampaikan," ujarnya.

Kunjungan kedua Alumni SMPN 19 Palembang berbagi ke Yayasan Bagus Mandiri Insani Jl.Sampurna 3 Blok B3 Perumahan Kampung Tara, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang.

BACA JUGA:Lepas Alumni, Dekan FKIP Unsri Dapat Kejutan dari Panitia

Yayasan Bagus Mandiri Insani merupakan yayasan yang menampung dan merawat orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), gelandangan dan orang terlantar sampai dengan akhir hayat.

Dalam kunjungan diterima perwakilan Yayasan Bagus Mandiri Insani, Eeng secara langsung ia pun mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungan para Alumni Angkatan 1/84 SMPN 19 Palembang,

"Kunjungan, kedatangan serta bantuan ini, akan saya laporkan ke Pak Agus Mulyono pendiri dari Yayasan Bagus Mandiri Insani," pungkas Eeng. (ril)

Sumber: