Gunawan Dwi Cahyo Tutup Pintu Rujuk untuk Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo Tutup Pintu Rujuk untuk Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo dan keluarga.--

Gunawan Dwi Cahyo Tutup Pintu Rujuk untuk Okie Agustina

JAKARTA, oganilir.co - Sidang gugatan cerai yang diajukan Okie Agustina kepada pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo akan digelar hari ini Senin 20 November 2023 di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Gunawan Dwi Cahyo yang digugat cerai oleh istrinya, sudah menutup pintu rujuk dengan Okie Agustina.

Dia mengaku sudah menutup peluang rujuk, apalagi setelah Okie Agustina melayangkan gugatan cerai. "Kalau keinginan (rujuk), enggak sih," kata Gunawan Dwi Cahyo di kawasan Jakarta Timur, Ahad 19 November 2023.

Dia mengklaim sudah sejak lama ingin bercerai dari Okie Agustina. Adapun Gunawan Dwi Cahyo merasa masalah rumah tangga sudah muncul sejak dua tahun lalu. "Perselisihan ini bukan karena isu yang sekarang, karena berselingkuh. Itu tidak benar," ujar eks pemain Persik Kediri itu.

BACA JUGA:Indra Bekti-Aldila Jeliita Syukuran Rujuk, Tamu tak Boleh Bawa Ponsel

Diketahui, Okie Agustina mendaftarkan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada Jumat 10 November 2023. Sidang perdana cerai pasangan selebritas itu bakal digelar di Pengadilan Agama Bogor hari ini Senin.

Okie Agustina digosipkan melayangkan gugatan cerai lantaran Gunawan Dwi Cahyo diduga berselingkuh dengan wanita lain. (jpnn)

 

Sumber: