Nathalie Holscher Pertanyakan Sikap Wati, Mantan ART-nya yang Tega Menyebarkan Fakta yang Tidak Benar

Nathalie Holscher Pertanyakan Sikap Wati, Mantan ART-nya yang Tega Menyebarkan Fakta yang Tidak Benar

Dituduh mantan ART selingkuh Nathalie Holscher layangkan somasi terbuka. foto: instagram/oganilir.co. --

JAKARTA, OGANILIR.CO - Nathalie Holscher mempertanyakan sikap yang diambil oleh Wati, mantan ART-nya itu hingga tega menyebarkan fakta yang tidak benar menurutnya. 

"Saya atas nama Nathalie Holscer, bersama ini menyampaikan SOMASI TERBUKA kepada Tri Murwati yang merupakan mantan Asisten Rumah Tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya," bunyi surat tersebut dilansir pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Nathalie Holscher mengaku sangat sakit hati. sakit hati dengan pernyataan mantan ART-nya yang dinilai tidak berdasar.

Nathalie Holscher kemudian mengambil tindakan tegas dengan melayangkan somasi kepada Wati.

BACA JUGA:Wanita Ini Malu Punya Suami Kuli, Gajinya Hanya Rp2 Juta, Pilih Kabur Bersama Mantan Kekasih yang Kaya Raya

Seperti diberitakan, Nathalie Holscher kini menjadi topik hangat setelah mantan asisten rumah tangganya (ART) yang bernama Tri Murwati mengklaim bahwa sang mantan majikan telah berselingkuh semasa dia masih bersama Sule dulu.

"Atas pernyataannya dalam video yang beredar di laman YouTube yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan menimbulkan fitnah," lanjut surat Nathalie Holscher.

Waktu yang diberikan Nathalie dalam surat tersebut terhitung 3×24 jam dan meminta Wati untuk memberikan pernyataan atau klarifikasi terhadap pernyataan sebelumnya.

"Gimana rasa sakitnya aku. Sekarang kenapa malah memutarbalikkan fakta? Dan, kenapa sekarang malah ngejelek-jelekin aku, aku punya salah apa?" kata Nathalie Holscher.

BACA JUGA:Kemenkes Minta Ortu Jangan Dulu Pakai Obat Sirup untuk Anak, Sampai Jelas Kasus Gangguan Ginjal Akut

Adapun pernyataan Wati yang membuat Nathalie sakit hati sebelumnya dari potongan wawancara sebuah media infotainment yang kemudian diunggah kembali oleh banyak akun gosip di Instagram.

"Kan kemarin dikabarkan katanya suaminya selingkuh. Ya mungkin dia karena ketakutan, karena aku melihat dengan mata kepalaku sendiri," kata Wati.

Wati menyatakan sakit hati dengan mantan majikannya itu, sehingga membeberkan fakta yang sebelumnya belum pernah diungkap ke hadapan publik. (*)

 

Sumber: fajar