Lulu Tobing Ngotot Bercerai, Mediasi Hakim Gagal

Lulu Tobing Ngotot Bercerai, Mediasi Hakim Gagal

Lulu Tobing dan suaminya Bani Mulia.--

Lulu Tobing Ngotot Bercerai, Mediasi Hakim Gagal

JAKARTA, oganilir.co - Kisruh rumah tangga Lulu Tobing dan suaminya Bani Mulia sudah memasuki persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat kembali menggelar sidang pasangan selebritas tersebut, Kamis 23 November 2023 secara online. 

Sidang dilanjutkan pada 30 November 2023 dengan agenda replik. Nantinya sidang dilanjutkan lagi pada 7 Desember 2023 untuk duplik.

"Agenda hari ini jawaban dari tergugat. Itu secara e-litigasi. Dan nanti tanggal 30 (November 2023) replik. Tanggal 30 November masih replik, terus tanggal 7 Desember duplik. 11 Desember baru pembuktian di sini. Apakah nanti prinsipal yang hadir atau kuasanya kita lihat nanti," kata kuasa hukum Lulu Tobing, Jajat Sudrajat seperti dilansir detik.com. 

BACA JUGA:Jimly Asshiddiqie Tegaskan Tugas MKMK Bukan Ubah Putusan Hakim MK

Lulu Tobing dan Bani Mulia sudah datang dan menjalani mediasi pada 2 November 2023. Mereka diberikan waktu hingga 16 November 2023, mediasi dinyatakan gagal.

"Untuk hasil mediasinya kalau sudah masuk ke (agenda) jawaban, mediasi pasti tidak berhasil. Jadi kemarin sudah dimediasi dari tanggal 2 November sampai tanggal 16 November," ujarnua.

"Kita sudah berusaha, tapi nampaknya tidak berhasil maka persidangan dilanjutkan ke tahap jawab menjawab," lanjutnya.

Pihak Lulu Tobing dan Bani Mulia disebut selalu hadir ke persidangan. Pada 2 November 2023 Lulu Tobing dan Bani Mulia sama-sama datang untuk mediasi. Namun, pada 16 November hanya Bani Mulia yang datang dengan didampingi kuasa hukumnya.

BACA JUGA:Jelang Sertijab, Hakim PN Batam Meninggal di Hotel

"Alhamdulillah hadir terus, sidang pertama, kedua. Kemarin waktu laporan mediator dari pihak penggugat atau principal tidak hadir, yang hadir kuasanya. Tapi dari pihak tergugat didampingi kuasanya," kata Jajat Sudrajat.

Gugatan cerai yang diajukan Lulu Tobing terhadap suaminya itu bukan yang pertama. Pada 24 Agustus 2019 lalu, Lulu Tobing melayangkan Gugatan cerai kepada suaminya, Bani Mulia. 

Sidang pun berjalan dan Pengadilan Agama Jakarta Pusat menggelar sidang perceraian Lulu Tobing dan suaminya sebanyak 13 kali sidang. Namun Lulu Tobing akhirnya memutuskan rujuk dengan Bani Mulia. Nah, setelah tiga tahun rujuk Lulu Tobing kembali menggugat cerai Bani Mulia pada 23 Oktober 2023.

Sumber: