Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix Alpha, Punya Layar Full Sekeliling dengan Kamera Utama 108 MP

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix Alpha, Punya Layar Full Sekeliling dengan Kamera Utama 108 MP

Xiaomi Mi Mix Alpha--

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix Alpha, Punya Layar Full Sekeliling dengan Kamera Utama 108 MP 

oganilir.co - Xiaomi Mi Mix Alpha, salah satu keluaran Smartphone Xiaomi yang mencuri perhatian lantaran memiliki full layar pada semua body smartphone.  full layar, bukan rasio layar yang 90 persen lagi, tapi rasionya 180,6 persen. Tetapi Mi Max Alpha bukanlah ponsel layar lipat.

Depan layar, belakang layar, bahkan sisi samping kiri kanan juga layar. Bagian yang tidak ada layar hanyalah sebuah strip berisi triple kamera.

Agar tak penasaran dengan smartphone ini, simak spesifikasi dan harga terbaru dari Xiaomi Mi Mix Alpha.

Dimensi Xiaomi Mi Mix Alpha memiliki tinggi 154.4 mm, lebar 72.3 mm ketebalan 10.4 mm dengan berat 241 gram.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 12 Turun Harga, Pasti Anda Tergoda untuk Ganti Smartphone

Xiaomi memberikan nama pada teknologi ini adalah Surround Screen. Layar ini memiliki ukuran 7.921 inch yang beresolusi 2088 x 2250 piksel dengan kerapatan piksel 388 ppi.

Panel yang digunakan juga Flexible Super AMOLED. Hasil warna yang dikeluarkan dari smartphone ini cukup vivid dan natural.

Karena bodynya yang full layar, sisi frame dari smartphone ini terutama bagian atas bawah ini menggunakan material yang sangat bagus. Framenya menggunakan titanium alloy, dan bagian depan belakang layar menggunakan kombinasi keramik dan juga kaca

Mi Mix Alpha tak membedakan kamera depan atau kamera belakang. Ponsel ini memiliki tiga kamera yang bisa digunakan sebagai kamera depan dan kamera belakang sekaligus. Kamera utama memiliki resolusi 108 MP. Berikutnya kamera 20 MP berlensa ultra wide dan kamera 12 MP untuk telephoto dengan 2x optical zoom. 

BACA JUGA:Xiaomi 12 Lite 5G Turun Harga, Kamera Utama 108 MP dengan Chipset Snapdragon 778G

Perekaman video pada Mi Mix Alpha ini juga cukup besar yakni 6K hingga 30 fps, 4K juga bisa sampai 60fps.

Untuk dapur pacu smartphone ini ditenagai chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 855+ fabrikasi 7nm dengan kecepatan 2.96 GHz. Urusan grafis juga diurus oleh Adreno 640 berkecepatan 700 MHz. RAM yang dipadukan pada Mi Mix Alpha juga cukup besar yakni 12 GB memori internal 512 GB.

Mi Mix Alpha sendiri memiliki kapasitas baterai sebesar 4050 mAh, pengisian daya cepat 40W.

Sumber: