Catat, ini 6 Manfaat Susu Bear Brand Bagi Kesehatan Tubuh

Catat, ini 6 Manfaat Susu Bear Brand Bagi Kesehatan Tubuh

Susu Bear Brand--

Catat, ini 6 Manfaat Susu Bear Brand Bagi Kesehatan Tubuh

oganilir.co - Susu merupakan sumber nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Siapa yang tidak tau dengan susu bear brand?

Susu bear brand atau susu beruang sering digunakan orang untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Susu ini sangat terkenal di Asia selain bermanfaat bagi kesehatan, susu ini jg memiliki rasa yang lezat dan kualitasnya terjamin.

Selain itu, susu beruang mengandung banyak protein, vitamin, dan lemak yang sangat baik untuk pertumbuhan tubuh dan kesehatan. Susu bear brand mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, dan kalori. 

BACA JUGA:8 Manfaat Susu Sapi yang Bikin Kaget

Dengan banyaknya kandungan nutrisi dalam susu beruang, membuat beberapa pakar kesehatan dan juga dokter sering menganjurkan seseorang yang sedang sakit untuk mengonsumsi susu beruang setiap hari.

Berikut ini 6 Manfaat Susu Beruang Bagi Kesehatan Tubuh.

1. Membantu penyembuhan penyakit TBC pada orang dewasa

Dengan khasiat seperti di atas, susu ini pun akhirnya mampu membantu penyembuhan penyakit TBC pada orang dewasa, dimana plek-plek yang ada di paru-paru akan berangsur-angsur berkurang.

BACA JUGA:5 Manfaat Konsumsi Susu Jahe Merah, No 3 Anak Muda Wajib Tahu

2. Membantu Menjaga Kadar Kolesterol

Berbeda dengan susu lainnya, susu beruang memiliki kandungan lemak dan protein yang tidak terlalu tinggi. Dengan demikian, mengkonsumsi susu beruang membantu menjaga kolesterol dengan tetap bisa mendapatkan manfaat dari kandungan vitaminnya. Mengkonsumsi susu ini juga akan membantu tubuh terhindar dari risiko kesehatan kolesterol.

3. Menjaga Kinerja Otak

Sumber: