Tecno Pova Neo 2 Turun Harga, Hp dengan Baterai Jumbo, Buruan Beli

Tecno Pova Neo 2 Turun Harga, Hp dengan Baterai Jumbo, Buruan Beli

Tecno Neo Pova 2--

Tecno Pova Neo 2 Turun Harga, Hp dengan Baterai Jumbo, Buruan Beli 

oganilir.co - Tecno adalah produk teknologi asal China. Smartphone ini merupakan hp kelas menengah (mid-range) yang sebelumnya telah resmi rilis pada September 2022 lalu.

Jika anda berminat untuk menganti smartphone yang memiliki kapasitas baterai jumbo namun harga terjangkau. Ada baiknya melirik Tecno Pova Neo 2.

Berikut ini rincian lengkap spesifikasi dan harga Tecno Pova Neo 2.

Tecno Pova Neo 2 berdimensi dengan tinggi 170,86 mm, lebar 77,79 mm, ketebalan 9,63 mm dan berat 189 gram. Dipadu dengan tiga varian warna yaitu, Uranolite Gray, Virtual Blue, dan Orange Magma.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Tenco Camon 20 Premier 5G, Kamera Ultrawide Angle 108 MP

Pada aspek desain, Tecno Pova Neo 2 dilengkapi layar IPS LCD 6,82 inci dan resolusi HD Plus (720 x 1.640).

Layarnya dihias dengan punch hole di area tengah atas guna menunjang penempatan kamera depan perangkat. Layar ponsel ini juga dibekali dukungan refresh rate 90 Hz agar navigasi ponsel terasa mulus.

Adapun punggung ponsel dihias dengan penampang bergaris, serta modul kamera berwarna hitam yang menampung dua kamera belakang serta lampu flash LED. Kamera tersebut disusun secara vertikal, berdampingan dengan LED flash-nya.

Konfigurasi kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 16 MP dan kamera kedalaman (depth camera) 2 MP. Sementara kamera depannya yang ditempatkan di lubang layar, memiliki resolusi 8 MP.

BACA JUGA:Harga Terbaru Tenco Pova 4, HP Entry Level Emang Boleh Segaming ini?

Tecno Pova Neo 2 hadir dengan dapur pacu yang ditopang chip MediaTek Helio G85. Chip ini dipadukan dengan dua opsi RAM dan penyimpanan, yaitu 4/64 GB dan 6/128 GB.

Penyimpanan internalnya dapat diperluas menggunakan kartu microSD, yang mampu menampung kapasitas hingga 1 TB.

Guna menunjang daya tahannya, Tecno Pova Neo 2 dibekali baterai jumbo 7.000 mAh. Charger baterai yang disertakan memiliki output 18 watt.

Sumber: