Toyota Veloz X Urban Segera Diluncurkan, Pecinta Otomotif Pasti Tergoda

Toyota Veloz X Urban Segera Diluncurkan, Pecinta Otomotif Pasti Tergoda

Toyota Veloz X Urban.--

Toyota Veloz X Urban Segera Diluncurkan, Pecinta Otomotif Pasti Tergoda

oganilir.co - Toyota Veloz X Urban SUV terbaru dari Toyota siap mengaspal dengan desain yang sangat menarik. Dengan beberapa perubahan yang dilakukan, Veloz X Urban menjadi pilihan menarik bagi para pecinta otomotif yang menginginkan tampilan sangar dan kekinian.

Toyota Veloz X Urban mengalami beberapa perubahan desain yang signifikan. Bagian bawah bemper depan telah didesain ulang untuk mengurangi risiko gesekan, sementara bagian belakang menampilkan tampilan yang unik dengan flare fender yang lebih menonjol dan tambahan cladding pada pintu.

Peningkatan ketinggian ground clearance menjadi 205 mm memberikan kesan lebih sangar pada Veloz X Urban. Pelek berbentuk lima palang yang menyerupai baling-baling turut menambah kesan sporty pada SUV ini.

BACA JUGA:PT Bank Danamon Indonesia Perkuat Kehadiran di Sektor Otomotif, Komitmen One Stop Financial Solutions

Toyota Veloz X Urban masih mengandalkan mesin 1.500 cc Dual VVT-I dengan transmisi CVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 105 daya kuda dan torsi 138 Nm. Dengan sistem penggerak roda depan, Veloz X Urban siap bersaing dengan Xpander Cross.

Sebagai mobil keluarga, Veloz X Ubran dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan terkini. Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Toyota Safety Sense (TSS) mencakup Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention serta Pedal Misoperation Control.

Fitur 360 All-Around View Camera sangat fungsional untuk manuver, terutama saat parkir di area sempit. Empat kamera dan empat titik sensor memastikan pandangan menyeluruh sekitar mobil. Dari sisi hiburan, Veloz X Urban dilengkapi dengan Smartphone Connectivity yang terintegrasi dengan iOS dan Android.

BACA JUGA:Honda Jazz 2023 Resmi Rilis, Tampil dengan Desain Elegan dan Harga Terjangkau

Dengan desain yang sangar, performa handal, dan fitur-fitur canggih, Toyota Veloz X Urban siap menjadi pesaing serius di pasar SUV. Pilihan transmisi manual dan otomatis serta harga yang bersaing menambah daya tarik mobil ini. Veloz X Urban memenuhi kebutuhan akan SUV stylish dan berperforma tinggi. 

Meskipun belum meluncur di pasaran otomotif Indonesia, Veloz X Urban diharapkan dapat menjadi pilihan menarik dengan harga yang kompetitif. 

Saat ini, model Veloz tersedia dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis, dengan harga mulai dari Rp288,7 juta untuk Veloz MT dan Rp304,4 juta untuk Veloz CVT per November 2023.

Sumber: